Bak Putus Urat Malunya! Meski Sindiran Tak Digubris, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Lebih Dulu Terkenal dari Najwa Shihab: Coba Tanya Dia

Sabtu, 24 September 2022 | 17:15
Kolase Tribun

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

GridStar.ID - Nikita Mirzani masih belum puas untuk terus menyindir Najwa Shihab.

Nikita Mirzani pun tak berhenti membuat situasi semakin panas, dan ingin memancing respon Najwa Shihab.

Bahkan baru-baru ini, melalui siaran langsung di Instagramnya Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab dengan menyebut dirinya jauh lebih terkenal dibandingkan Najwa.

Tak hanya itu, artis kontroversial ini juga menyinggung mengenai salah satu program Najwa Shihab yang diberhentikan oleh stasiun televisi.

Hal tersebut di ungkap Nikita Mirzani saat dirinya ditanya oleh salah seorang netizen terkait alasannya tidak pernah lagi tampil di acara televisi.

"Emang kenapa kalau gue gak tampil di TV lagi," kata Nikita Mirzani, dilansir dari kanal Youtube MATTUJU CN, Sabtu (24/9/2022).

"Najwa Shihab aja diberhentiin di acara Mata Najwa di Trans 7, enggak apa apa dia, santai aja," sambung janda 3 anak itu.

Usai melontarkan kalimat tersebut, Nikita pun tertawa terbahak-bahak seakan menyindir Najwa Shihab.

Kemudian, Nikita juga mengungkapkan kalau dirinya tak pernah diberhentikan dalam program manapun.

"Gue gak pernah diberhentiin programnya," ungkap Nikita Mirzani.

Lalu, Nikita Mirzani juga memerintahkan netizen untuk bertanya mengenai perasaan Najwa Shihab saat acaranya diberhentikan.

"Coba tanya, mbak Najwa gimana rasanya, punya program yang didrop," sambung Nikmir.

"Jangan tanya gue kalau gue mah udah tiga belas tahun di dunia pertelevisian, dari Najwa Shihab belum ada gue udah ada di TV," pungkas Nikita Mirzani.

Netizen pun merasa heran dengan tingkah laku Nikita Mirzani, padahal Najwa Shihab sekalipun tak pernah menganggu dirinya.

Tak sedikit netizen yang juga menyoroti unggahan Nikita yang sudah dihapus, unggahan tersebut berisikan kalimat menohok untuk menyerang Najwa Shihab.

"Tong kosong nyaring bunyinya. Di apus jg," ujar salah satu netizen.

"Wkwkwk postingan yang mojokin mbak nana dihapus kasian deh engga pernah ditanggepin siapapun krna ngg penting,,btw selamat buat mbak nana atas terpilihnya nominasinya semoga mba nana selalu berkarya demi menegakkn kbeneran bukan ketenaran, yang bisanya hanya koar2 seperti anak kecil," sindir netter lain.

“Kok dihapus Postingan Nyinyir mba Nana??? @nikitamirzanimawardi_172 " seru netter lain..

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube, Instagra @nabilaishma

Baca Lainnya