Jadi Idaman Para Perempuan, Herjunot Ali dengan Tegas Utarakan Niatnya yang Ingin Nikah di Usia 45 Tahun: Mudah-mudahan Nggak Lapuk ya

Minggu, 18 September 2022 | 09:02
instagram.com/herjunotali.studio

Herjunot Ali

GridStar.ID - Tampan mapan dan jadi idaman banyak wanita tak membuat Herjunot Ali ingin buru-buru menikah.

Padahal kini usia pria kelahiran Jakarta tersebut telah menginjak 36 tahun.

Herjunot mengaku dirinya santai meski kini tak memiliki pasangan.

Bahkan ia menyebut jika ingin menikah di usia 45 tahun seperti opa-opa Korea.

"Sekarang engga ada pasangan, santai aja. Rencana mau nikah umur 45 nanti," kata Herjunot Ali ketika ditemui di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (17/09) malam.

Pria yang akrab disapa Junot itu beralasan menikah di usia 45 tahun, karena ingin kehidupannya nyaman. Sehingga tidak membuat pasangannya hidup susah.

"Biar kayak opa opa Korea. Kalau udah mateng banget baru nikah. Usia 45 udah mateng, mudah mudahan gak lapuk ya," ucapnya.

"Kalau soal anak nasib ya. Tapi kalau sudah nikah dan dapat anak, saya pastikan sampai usia dia 18 tahun adalah waktu terbaiknya bersama saya," sambungnya.

Herjunot Ali menyatakan dirinya sangat pemilih bicara tentang pasangan serta pekerjaan di dunia, karena ia menggunakan hati saat menjalankannya.

Baca Juga: Langsung Otomatis Move On dari Ariel NOAH, Luna Maya Kegirangan Dapat Kado Ulang Tahun dari Aktor Tampan Ini, Kata-Kata Manisnya Langsung Buat Salah Tingkah!

Lantas, wanita seperti apa yang dicari oleh Junot untuk dijadikan calon istrinya nanti?

"Penginnya yang nyambung, yang punya visi misi kedepan yang sama. Kadang kalau 5-10 tahun cintanya ilang. Ya mau dianggap pasangan sebagai teman," jelasnya.

"Karena setelah 20 tahun bisa bertukar pkkiran dengan baik," sambung pria kelahiran Kalimantan Selatan, 8 Oktober 1985 itu.

Herjunot Ali meminta doa agar niatnya menikah diusia 45 tahun bisa terwujud dengan pilihan pasangannya nanti.

"Goalsnya nemu pasangan yang tepat. Setiap orang standarnya beda beda, kebetulan standar saya beda," ujar Herjunot Ali.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya