Di Luar Keinginannya Menjanda sampai Tiga Kali, Pecah Tangis Dewi Perssik Dihujat Hobi Kawin Cerai, Sang Biduan Nelangsa Ratapi Nasibnya: Itu Takdir Saya, Belum Tentu Wanita Lain Bisa

Kamis, 01 September 2022 | 14:15
(Instagram/dewiperssik9 & YouTube/Intens Investigasi)

Kolase foto Dewi Perssik

GridStar.ID-Akhirnya kini resmi bercerai, namun masih ada saja masalah yang menerpa antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Setelah melalui drama yang panjang, proses perpisahan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya berakhir juga.

Tepat pada Senin (01/08), Dewi Perssik dan Angga Wijaya ditetapkan sudah sah bercerai.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ini harus kembali menelan pil pahit karena kini menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Dewi Perssik diketahui resmi bercerai dengan mantan suaminya, Angga Wijaya pada Senin, 1 Agustus 2022 lalu.

Rumah tangga yang Dewi Perssik bangun selama 5 tahun dengan Angga Wijaya harus kandas lantaran sang mantan suami tak lagi merasa cocok dengannya.

Awalnya Dewi Perssik tak mau bercerai dengan mantan suaminya tersebut. Hal ini lantaran ia merasa tak ada masalah dalam pernikahan mereka.

Selama hidup bersama, Dewi Perssik merasa hubungan mereka baik-baik saja dan harmonis. Tetapi ternyata Angga Wijaya justru merasa dirinya tak lagi sanggup menjalani pernikahan mereka.

Kini karena sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahannya, Dewi Perssik pun menerima banyak hujatan dari publik.

Baca Juga: 'Aku Maling Ya' Bak Habis Kesabaran Angga Wijaya Disebut Mencuri Harta Benda Milik Dewi Perssik, Sang Pedangdut Ngaku Mengikhlaskan Hal Ini

Penyanyi yang akrab disapa Depe itu dituding hobi kawin cerai oleh publik. Seperti diketahui, Dewi Perssik pernah menikah dengan pedangdut Saipul Jamil dan aktor Aldi Taher.

Tetapi pernikahan tersebut harus kandas karena merasa tak ada lagi kecocokan di antara mereka.

Karena kegagalan itu, biduan yang disebut sebagai diva dangdut itu pun berharap rumah tangganya dengan Angga Wijaya dapat berhasil hingga menua bersama.

Tak dipungkiri Dewi Perssik, kini dirinya memikirkan tudingan negatif yang dituduhkan publik kepada dirinya.

Sambil menangis, Dewi Perssik menyebut dirinya tak pernah menginginkan perceraian dalam kehidupan pernikahannya.

"Ya kepikiran toh aku. Bukannya mau kawin cerai, aku tuh digugat loh," kata Dewi Perssik dilansir dari YouTube Channel Sambel Lalap, Selasa (30/08).

"Karena saya nggak menginginkan perceraian dari pertama, kedua, ketiga. Tapi ujian itu ditujukan pada saya, saya nggak bisa nolak," lanjutnya sambil menangis.

"Jadi kalau ada sesama perempuan bilang kok doyan banget kawin, cerai ya saya itu digugat."

Wanita berusia 36 tahun itu pun menjelaskan bahwa dirinya juga tak tahu apa penyebab mantan-mantan suaminya selalu menggugat cerai dirinya.

Padahal ia setia dan tak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Sosok Ini yang Jadi Saksinya! Belum Genap Sebulan Resmi Jadi Janda untuk yang Kesekian Kalinya, Dewi Perssik Bongkar Rencana Menikah Lagi Pasca Cerai: Nanti Kita Publish

"Saya nggak pernah selingkuh, saya nggak pernah KDRT atau lakukan yang gimana-gimana, jadi ini takdir saya yang belum tentu wanita lain bisa," jelas Dewi Perssik.

Kini karena rasa sakit hati akibat dari perceraian dan tudingan-tudingan negatif yang ditujukan padanya, Dewi Perssik pun kini merasa trauma mendalam.

Bahkan ia belum sanggup jika bertemu dengan mantan suaminya, Angga Wijaya.

"Tapi maaf ya saya ini menangis bukan karena menyesal cerai ya, tapi karena saya sedih kapan saya bisa miliki keluarga yang bahagia," jelas Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung itu menyebut dalam berhubungan, ia tak butuh harta dari pasangannya. Karena ia ingin selalu disayang dan diberikan perhatian.

Lagipula dirinya juga sudah memiliki banyak uang lantaran sudah 20 tahun berkarier sebagai penyanyi dangdut Tanah Air.

"Semua sudah saya dapat. Saya butuh kasih sayang, pengertian, dan lainnya," ungkap Dewi Perssik.

"Namanya istri ya senang pasti ditemani, begitu pun saya," lanjutnya.

Tetapi meski ia merasa sedih karena lagi-lagi gagal mempertahankan rumah tangganya, Dewi Perssik sadar bahwa dirinya harus segera bangkit dari kesedihan tersebut.

Bahkan ia tak menampik suatu saat dirinya akan kembali menikah setelah rasa traumanya hilang.

Dewi Perssik masih berharap dirinya bisa mendapatkan kasih sayang yang utuh dari pasangan hidupnya di kemudian hari.

"Harus move on. Karena aku mau nikah lagi dan punya anak. Pengen diberikan kasih sayang yang lebih," tegas Dewi Perssik.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya