Kerap Tampil Berhijab, Isu Celine Evangelista Jadi Mualaf Akhirnya Terjawab, Mantan Istri Stefan William Bahas Soal Ajakan Menikah: Semenjak Sama Marshel

Rabu, 24 Agustus 2022 | 18:33
kolase TribunStyle

Celine Evangelista

GridStar.ID - Celine Evangelista akhirnya jawab isu telah menjadi seorang mualaf.

Belakangan, Celine Evangelista memang kerap tampil berhijab.

Setelah menjanda, Celine Evangelista kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria.

Mantan istri Stefan William ini pun mengungkap sederet pria yang berusaha menjadi pendamping hidupnya selain Marshel Widianto.

Memang usai perceraiannya dengan Stefan satu tahun silam, karir Celine Evangelista kian bersinar dan semakin populer.

Tak heran lantaran paras cantik dan tubuh ideal yang dimilik, Celine pun langsung dilirik banyak pria.

Sebut saja Marshel Widianto, Fadi Iskandar, Bubah Alfian, Omar Daniel, hingga Ariel NOAH ramai dikaitkan dengan sosok janda beranak 4 tersebut.

Namun dari sederet pria yang mendekatinya, sampai kini hanya Marshel Widianto lah yang tampak selalu lengket dengan Celine.

Keduanya bahkan santer dikabarkan berencana menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikhan.

Meski demikian, dilansir melalui unggahan video di kanal youtube Fadi Iskandar, Minggu (21/08) Celine mengungkap sejumlah pria selain Marshel Widianto yang sudah mengajaknya untuk kembali berumah tangga.

"Banyak banget yang nge-DM due ngajakin nikah gitu semenjak gue sama Marshel, banyak yang ngajakin nikah, banyak yang pengen jadi pasangan gue," ungkap Celine.

Baca Juga: Padahal Jelas Tolak Lamaran Marshel Widianto, Celine Evangelista Marah saat Sang Komika Goda Perempuan Lain: Nggak Ada Perasaan

Mendapat banyak tawaran untuk dijadikan istri, Celine mengaku enggan memberikan respon dan memilih untuk menolak pria - pria tersebut.

Walau sering disebut sebagai setingan,di depan Fadi Celine lantas mengungkap kelebihan Marshel Widianto yang membuatnya bertekuk lutut.

"Dia temen curhat yang baik, dia pendengar yang baik, dia juga selalu ngasih solusi - solusi yang baik dan gua pun gitu sebaliknya ke dia," jelasnya.

Lantaran kecocokannya dengan sang komika, Celine mengaku sampai kapanpun tak akan berpisah dari Marshel walau hubungan mereka tak berakhir di gerbang pernikahan.

"Yang paling susah dicari itu adalah partner dimana lo bisa punya komunikasi yang baik, bisa tukar pikiran, bisa mengerti elu, kenyamanan itu penting ya, kalau pun gue gak berjodoh sama Marshel jadi pasangan tapi gue yakinin diri gue sampai kapanpun gak akan bisa berpisah dari Marshel," terang Celine.

Dalam kesempatan tersebut, Celine Evangelista juga sempat mengisyaratkan jawaban perihal tudingan dimana ia beberapa kali diduga menjadi seorang mualaf lantaran gemar tampil berhijab.

Padahal selama ini Celine diketahui menganut agama Katolik berbeda dengan sang ibu yang memang seorang muslim.

"Apapun yang terjadi di dalam hidup gue, gue jadikan pembelajaran ya mau itu masalah sekalipun gue sangat bersyukur sama tuhan, tuhan mau kasih cobaan apa di hidup gue gak papa, tapi gue cuman minta satu tuhan jangan pernah tinggali gue karena gue gak pernah ninggalin dia, gue gak akan pernah ninggalin tuhan, apapun yang gue lakukan semua sesuai ajaran agama," jelas Celine.

Pernyataan wanita berdarah Italia ini pun seolah menegaskan bahwa tudingan telah menjadi mualaf yang selama ini beredar tidak lah benar.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube

Baca Lainnya