Akhirnya Terungkap Alasan Fuji An Selalu Batal Bertemu dengan Gen Halilintar, Thariq Halilintar Blak-blakan Soal Restu Orang Tuanya: Setuju Nggak Setuju...

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:01
kolase Instagram - YouTube

Gen Halilintar berikan restu pada Fuji?

GridStar.ID-Sosok youtuber sekaligus artis Thariq Halilintar baru-baru ini membuat pengakuan tentang hubungannya dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Sebelumnya, hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Fuji memang selalu menarik perhatian netizen di media sosial.

Pasangan kekasih tersebut memang diketahui sudah menjalin hubungan selama 7 bulan.

Sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya diketahui hanya berteman dekat dan melakukan konten YouTube bersama.

Melihat keakraban dan keserasian mereka, netizen menjodohkan Fuji dan Thariq Halilintar.

Lalu setelah melakukan pendekatan selama beberapa bulan, akhirnya Fuji pun menerima Thariq Halilintar sebagai kekasihnya.

Melihat hubungan keduanya yang begitu serasi dan mesra, banyak netizen yang berharap keduanya agar segera melaksanakan pernikahan mereka.

Tetapi sayang, tampaknya keinginan netizen tersebut harus kandas karena terhalang restu dari keluarga Thariq Halilintar yaitu Gen Halilintar.

Sebelumnya, memang beredar isu bahwa orangtua Thariq Halilintar belum memberi restu kepada pasangan kekasih tersebut.

Baca Juga: Tadinya Enteng Peluk Cium Fuji An di Depan Kamera, Thariq Halilintar Mendadak Jaga Jarak dengan Sang Kekasih, Restu Geni Faruk Disinggung Gegara Tak Temui Calon Mantu

Hal ini lantaran setelah tiga tahun berada di luar negeri dan baru kembali ke Indonesia bulan Juli lalu, belum terlihat ada momen Fuji bertemu dengan Gen Halilintar.

Padahal Thariq Halilintar diketahui sudah akrab dengan keluarga kekasihnya yaitu Haji Faisal. Bahkan saat ulang tahun keponakan Fuji, Gala Sky Andriansyah, Thariq Halilintar terlihat hadir.

Dugaan netizen pun semakin kuat saat dalam beberapa wawancara, ibu Thariq yaitu Lenggogeni Faruk seperti memberi isyarat bahwa dirinya belum memberi restu kepada hubungan putranya dengan Fuji.

Dan yang terbaru dalam YouTube Channel Axel Matthew Thomas, Kamis (18/08) Thariq Halilintar juga mengaku keluarganya belum pernah bertemu dengan Fuji.

Thariq Halilintar sendiri mengaku tidak mengerti mengapa keluarganya belum mau bertemu dengan Fuji.

Hal itu bermula saat Axel memberikan pertanyaan apakah Fuji sudah dikenalkan dang menghadap orang tua Thariq dan keluarga Gen Halilintar.

Adik kandung dari Atta Halilintar itu pun menjelaskan keluarganya dan Fuji sempat memiliki rencana untuk bertemu. Tetapi dengan alasan yang tidak jelas, pertemuan itu pun batal.

Menurut Thariq Halilintar, keluarganya memang belum berniat untuk bertemu dengan kekasihnya, Fuji.

"Belum menghadap, sampai sekarang sih belum ketemu tapi gue pengen banget ngetemuin tapi belum ketemu aja,” ungkap Thariq Halilintar.

Baca Juga: 'Memperbaiki Diri' Geni Faruk Sindir Telak Fuji An? Thariq Halilintar Ngebet Kenalkan Sang Kekasih tapi Begini Respon Ibundanya: Mungkin Mommy Sibuk

“Kemaren sempat udah janjian terus kaya somehow get cancel. Pengen ketemu tapi mungkin belum mau ketemu kali ya,” sambungnya.

Axel pun akhirnya penasaran apakah orangtua Thariq Halilintar memberi restu dengan hubungannya dan Fuji.

Thariq Halilintar pun mengaku dirinya juga tak tahu apakah keluarganya memberi restu atau tidak.

Akan tetapi, ia sudah menceritakan kepada keluarganya bahwa sudah memiliki kekasih dan berniat untuk mengenalkannya kepada keluarganya.

“Setuju nggak setujunya gue nggak tau sih, gue udah cerita gitu sebagai anak, gue ketemu cewek ini pilihan aku segala macam gue pengen ketemuin sama mama,” jelas Thariq.

Dan saat ia menceritakan sosok Fuji kepada keluarganya, kala itu orang tuanya pun menyambut dengan baik serta minta dikenalkan.

Tetapi ia merasa heran, hingga saat ini orangtuanya belum mau bertemu dengan kekasihnya.

“Oh sure, kenalin aja sini segala macam tapi kayak sampai sekarang belum ketemu aja,” ujar Thariq lagi.

Tak dapat dipungkiri, Thariq juga berharap kekasihnya dapat segera bertemu langsung dengan orangtua dan keluarganya.

“Semoga segera lah ya dipertemukan karena aku pengen banget nemuin tapi mereka nya belum dapat aja kali jadwalnya atau apapun alasannya itu aku gak tau sih,” kata Thariq.

"Ya pokoknya kapan mereka mau aku datengin aku kenalin pasti,” lanjutnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya