Pantas Tolak Cinta Nassar? Desy Ratnasari Sumringah Bocorkan Calon Suaminya Seorang Pengusaha, Anak Semata Wayang Dukung dengan Sosok Ini

Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:01
Instagram @desyratnasarifans

Desy Ratnasari

GridStar.id -Desy Ratnasari membocorkan identitas sosok pria yang mendekati dirinya ternyata bukan Nassar.

Nasywa Nathania Hamzah yang merupakan putri semata wayang Desy Ratnasari bahkan turut mengungkap profesi pria yang berpotensi jadi ayah sambungnya tersebut.

Perjodohan antara Desy Ratnasari dan King Nassar tampaknya sudah menemui jalan akhir.

Perempuan yang kini bergelut dalam dunia politik itu mengaku berat menerima perbedaan usia antara ia dan sang pedangdut yang terpaut hingga 14 tahun.

Meski demikian Desy masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan suami Muzdalifah yang sudah disebutnya bak seorang adik.

Di sisi lain, lewat acara For Your Pagi (FYP) Trans7, Rabu (10/08) Desy mengaku ada tiga pria lain yang kini tengah berusaha merebut hatinya pada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

“Dari ketiga itu ada yang kretek, gak kata orang sunda mah?” tanya Irfan.

Secara gamblang Desy pun mengakui bahwa ada satu pria yang berhasil mencuri perhatiannnya dan Nasywa.

“Ada sih tapi aku gak berani, saya gak berani untuk ini dia gitu, sekarang konsepnya ya Allah saya gak pacaran nih ya saya cuman mau siapa nih kecendrungan hati saya kalau misalnya memang dia yaudah dekatkan, kalau memang bukan jauhkan ganti yang lebih baik,” jelas Desy.

Enggan mengungkap perihal siapa sosok pria yang dimaksud, bocoran soal identitas calon pasangan Desy justru didapat Irfan dan Raffi dari Nasywa yang dihubungi keduanya melalui panggilan video.

“Ayo Nasywa bocorin ini spesial eksklusif buat FYP apakah dia teman kerjanya bunda? Apakah dia pengusaha?” tanya Irfan.

Baca Juga:Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Singgung Soal Ekonomi Pasangan

Memiliki latar belakang berbeda dengan Nassar dan Desy yang notabene seorang selebritis, Nasywa mengaku pria yang mendekati ibunya itu merupakan seorang pengusaha.

“Bisa jadi,” jawab Nasywa sambil tertawa.

Meski berprofesi sebagai seorang pengusaha, Nasywa dan Desy mengaku pria yang kini dekat dengannya tersebut cukup dikenal oleh sebagian orang.

“Publik figur bukan?” timpal Raffi.

“Iya bund, Nasywa juga gak tau tapi iya iya,” jawab Nasywa ragu.

Sempat bertemu, baik Nasywa maupun Desy juga menuturkan bahwa pria tersebut merupakan sosok yang berasal dari Suku Jawa.

“Bukan orang Sunda, iya orang Jawa,” jawab Desy tersipu.

Menariknya selain Desy, Nasywa juga sempat diberikan firasat lewat mimpi soal sosok pendamping sang ibu usai keduanya melaksanakan ibadah umroh.

"Yang mimpi anak saya, saya gak tau anak saya doa apa jadi waktu kita bareng - bareng doa di mesjid dia cuman ngomong gini, anak saya cuman ngasih tau lagu, dia ngasih saya lagu Tulus, lagu Diri tahu ya," ungkapnya.

Seolah mengetahui isi hati sang bunda, sebelum berdoa bersama Nasywa meminta Desy untuk terlebih dahulu melepaskan perasaan yang selama ini dipendamnya.

"Dia ngasih lagu itu saya nangis dia cuman gini doang, it's okay bunda untuk menerima apapun yang sakit itu terus dia meluk saya now you're ready to pray," Jelas Desy.

Baca Juga:Blak-blakan, Desy Ratnasari Tak Menolak Dijadikan Istri Kedua atau Ketiga: Alhamdulilah Masih Ada yang Mau

Setealah kembali dari melakukan doa saat umroh, Nasywa mengaku mendapat mimpi soal pria yang tengah mendekati Desy.

"Pas bangun jam 4 gitu dia cuman bilang saya ngimpi," papar Desy.

Mendengar pernyataan tersebut, Irfan dan Raffi lantas terkejut.

"Ngimpi salah satu dari antara 3 itu? Dengan kata lain Nasywa tahu dong calon yang 3 itu siapa aja? Muncul di mimpi Nasywa dan itu juga yang ada di hati teteh tanpa ada perbincangan," tegas Irfan.

Isyarat soal jodoh yang diberikan pada dirinya dan Nasywa itu pun disambut dengan doa terbaik oleh Desy Ratnasari.

Keputusan Desy untuk melanjutkan hubungan serius dengan pria misterius itu pun seutuhnya diserahkan Nasywa pada sang ibu yang sudah diberikannya restu.

“Gimana aja terserah bunda,” ucap Nasywa singkat.

(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judulPria yang Curi Hati Desy Ratnasari Dibocorkan Nasywa, Pekerjaan Beda Pedangdut Nassar

Editor : Rahma

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya