Kehamilannya Sangat Ditunggu-Tunggu, Syahrini Kepergok Belanja Perlengkapan Bayi, Istri Reino Barack Sambut Anggota Keluarga Baru: Menanti Lahirnya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:31
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridStar.ID - Syahrini belanja perlengkapan bayi.

Kehamilan Syahrini memang sudah ditunggu-tunggu kabarnya.

Namun kali ini Syahrini dan Reino Barack mempersiapkan hadiah bagi calon keponakannya.

Sejumlah persiapan pun sudah mulai dilakukan untuk menyambut keponakan Syahrini yang kehadirannya begitu dinanti itu.

Menariknya bukan hanya Aisyahrani dan sang suami, Incess dan Reino Barack juga terlihat sibuk mempersiapkan perihal kelahiran keponakan baru mereka.

Meski sedang asik menikmati suasana liburan di Jepang, Syahrini dan Reino Barack menyempatkan diri untuk mencari sejumlah perlengkapan bayi untuk buah hati Aisyahrani.

Dilansir melalui unggahan story yang dibagikan Incess melalui akun instagram pribadinya, Senin (15/08) Syahrini menunjukan sederet keperluan bayi mulai dari selimut, pakaian hangat, hingga perlengkapan tidur yang dibelinya dengan Reino Barack untung sang keponakan baru.

Barang - barang bayi yang ditunjukan oleh Syahrini tersebut terlihat begitu menggemaskan dengan motif beruang dan warna coklat tua.

“Menanti lahirnya ponakan baru,” tulis Incess.

Sementara Reino Barack juga tampak antusias berbelanja kebutuhan bayi dengan memih dan menyentuh sejumlah barang bermotif menggemaskan.

“Emezzz,” tambah Incess.

Baca Juga: Bak Luna Maya dan Syahrini? Foto Lama Keakraban Dhena Devanka dengan Ririn Dwi Ariyanti Tersebar, Pepet Ijonk Diduga Teman Makan Teman: Go Public Aja

Sebentar lagi menyambut kehadiran anggota keluarga baru, jenis kelamin calon keponakan Syahrinidan Reino Barack sebelumnya juga sudah diungkap.

Sekaligus merayakan ulang tahunnya, dengan mengadakan pesta meriah Aisyahrani bersama keluarga besar mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Suasana perayaan ulang tahun sekaligus gender reveal itu pun terekam lewat unggahan story penyanyi senior Melly Goeslow Sabtu (19/03).

Tampak dalam video tersebut Aisyahrani bersama sang suami tengah bersiap memecahkan balon yang kelak akan menunjukan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Tak ketinggalan Melly juga turut melibatkan Incess yang sampai saat ini masih berada di Singapura dengan menyebutnya dalam unggahan tersebut.

Setelah dipecahkan, balon yang tadinya dipegang oleh Aisyahrani tersebut pun mengeluarkan serbuk berwarna merah muda yang menandakan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan.

Kebahagian sang adik tersebut langsung mendapat reaksi Incess yang tampaknya sudah tak sabar untuk bisa bertemu keponakan barunya tersebut.

“Yaay baby girl,” respon Incess.

Tak bisa ikut bergabung untuk memeriahkan acara sang adik, Incess pun mengungkap kerinduan pada kerabat dan keluarganya di Indonesia.

“Achh kangen banget jamaah,” tambah Syahrini.

Sebelumnya, Kehamilan adiknya itu pun memancing reaksi Syahrini yang kini diketahui juga sedang mengharapkan momongan bersama Reino Barack.

Baca Juga: Tiga Tahun Menikah Belum Punya Keturunan, Syahrini Bongkar Perlakuan Sebenarnya Ibunda Reino Barack, Incess Ungkap Hal Ini untuk Mertua

Sudah lebih dari 3 tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan Reino Barack, Incess saat ini diketahui memang sedang gencarnya mengupayakan kehadiran momongan.

Selain usia keduanya yang sudah semakin bertambah, kehadiran buah hati tentunya menjadi hal yang paling ditunggu - tunggu untuk semua pasangan suami istri.

(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Tetiba Syahrini dan Reino Barack Belanja Perlengkapan Bayi, Incess: Menanti Lahirnya,

Editor : Rahma

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya