Lama Tak Terdengar Kabarnya di Layar Kaca, Setelah 13 Tahun Lamanya Menjanda, Pedangdut Senior Ini Tengah Berbahagia Usai Dekat dengan Pria Berondong Asal Turki

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:32
tribunnews.com

Cici Paramida

GridStar.ID-Penyanyi dangdut senior Cici Paramida hingga kini masih diketahui menyandang status sebagai janda.

Terakhir kali, Cici Paramida diketahui pernah menikah dengan pria bernama Ahmad Suhaebi. Tetapi keduanya resmi bercerai pada 17 Desember 2009 lalu.

Setelah resmi bercerai, Cici Paramida pun dikabarkan belum memiliki pendamping dan masih betah menyandang status sebagai janda selama 13 tahun.

Tetapi tampaknya kini biduan berusia 48 tahun itu akan segera melepas status jandanya. Sebelumnya, Cici Paramida memang dikabarkan memiliki sosok kekasih yang berasal dari Turki.

Pria asal Turki itu pun dikabarkan memiliki usia yang jauh lebih muda yaitu 14 tahun daripada Cici Paramida.

Tetapi kala itu, Cici Paramida membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan pria asal Turki yang bernama Ibas itu.

Pasalnya, ia menilai hubungan mereka hanya sebatas teman dan masih proses pendekatan. Tetapi tampaknya proses pendekatan itu berhasil.

Dilansir dari YouTube Channel SCTV, Kamis (11/08) Cici Paramida mengaku bahwa Ibas telah berhasil menaklukkan hatinya setelah 13 tahun menyandang status sebagai janda.

Meski jarak usia mereka terpaut belasan tahun, Ibas tak merasa berkecil hati dan mampu meyakinkan diri menjadi teman hidup setia hingga hari tua nanti.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Penyanyi Dangdut Ini Dikabarkan Tengah Dekat dengan Pria Asal Turki, Cici Paramida Ingin Nikah Lagi?

Menurut Cici Paramida, sebenarnya dirinya juga tak menyangka akan menjalin hubungan dengan brondong asal Turki.

Awalnya perkenalan antara dirinya dengan Ibas melalui koneksi dari sang adik yaitu Siti Rahmawati atau biasa dikenal sebagai Siti KDI.

Siti KDI memang diketahui beberapa kali menetap di Turki dan memiliki banyak teman dari Turki.

"Kemaren Cici yang ditanya-tanya loh, itu siapa dan siapa yang ngenalin. Itu temannya Siti yang orang Turki itu," jelas Cici Paramida.

Dikelilingi oleh banyak teman asal Turki dari berbagai latar belakang, Siti kerap kali membawa kenalannya ke Indonesia.

Lalu karena mengingat sang kakak masih seorang diri, Siti KDI pun mengenalkan salah satu temannya yaitu Ibas kepada Cici Paramida.

"Semua temen-temen Siti di Turki biasa Siti kenalin sama keluarga termasuk Cici ataupun yang lain karena mereka sudah dekat dan gak sembarang Siti kenalin ke keluarga," ujar Siti KDI.

"Jadi orang-orang yang dekat dan sudah lama kenal ya Siti kenalin apalagi pas kak Cici ke sana kebetulan juga teman Siti juga tinggal di sana ya kenapa nggak," lanjut Siti KDI.

Lalu ketika disinggung soal pernikahan, pelantun lagu Wulan Merindu itu pun belum mau mengumbar tanggal pernikahannya dengan Ibas.

Baca Juga: Dulu Hidup Menderita Gegara Mantan Suami Selingkuh hingga KDRT, Kini Hidup Pedangdut Ini Berubah 180 Derajat Usai Dipacari Bule Tampan Asal Arab, Komentar Iis Dahlia Jadi Sorotan: Hmm Curiga...

Cici hanya meminta doa terbaik jika ia memang berjodoh dengan pria brondong tersebut. Akan tetapi Cici Paramida tak menampik bahwa Ibas merupakan termasuk tipe pria idamannya.

Cici pun tak mempermasalahkan jika kelak jodohnya memiliki usia yang jauh lebih muda daripada dirinya. Bagi Cici, usia sang jodoh tak menjadi persoalan utama dalam kriterianya.

"Kalau memang dia baik ya sebenarnya kriterianya masuk ya. Kalau usia mungkin nggak terlalu dominan ya. Kriteria sama seperti pada umumnya kaum hawa, mencari seperti apa," ungkap Cici.

Tetapi diakui Cici dirinya masih memiliki kendala dalam bahasa. Hal ini lantaran Cici mengalami kesulitan saat belajar bahasa Turki. Menurutnya, belajar bahasa Turki lebih sulit daripada belajar bahasa Arab.

"Susah bahasa Turki, lebih mudah bahasa Arab," ujar Cici.

"Tapi ya sekarang jalanin aja. Dan dari kemarin kita juga sudah buka hati serta perasaan," lanjutnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya