Tahu Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit Parah, Ayah Kandung Betrand Peto Beri Peringatan pada Sang Putra, Singgung Kondisi Thalia dan Thania Putri Onsu: Saya Minta Itu Dijauhkan

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:01
Kolase Grid

Sikap Ruben Onsu Bak Orang Tua Kandung pada Putranya Disebut Pencitraan, Ayah Betrand Peto Bongkar Tabiat Suami Sarwendah: Bukan Cinta Kebutuhan

GridStar.ID - Ferdy Peto selaku ayah kandung dari Betrand Peto ikut bicara soal kondisi kesehatan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Seperti yang diketahui, saat ini kedua orangtua angkat Onyo tersebut sedang mengidap penyakit serius.

Tak pelak kondisi kesehatan Ruben dan Sarwendah yang dinyatakan sakit secara bersamaan ini membuat Betrand Peto selaku putra pertama merasa khawatir.

Ketakutan yang dirasa Betrand Peto itu bahkan berkali - kali membuat Onyo sampai menangis di hadapan publik.

Melihat kondisi mental sang putra yang tampaknya mengalami penurunan, akhirnya lewat kanal youtube pribadinya, Selasa (09/08) Ferdy Peto buka suara.

"Onyo itu harus kuat, kenapa Onyo harus kuat karena ketika Onyo lemah, Onyo down pertanyaan saya siapa nanti yang menguatkan kedua adik Thalia dan Thania jangan pernah tunjukan kepada mereka bahwa Onyo dalam keadaan drop down," ujar Ferdy.

Ayah kandung Betrand Peto ini memberikan teguran pada putranya untuk tak lagi menangis dan merasa ketakutan berlebih terhadap kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Onyo tidak boleh begitu, Onyo juga harus berpikir soal kedua adik ini Cici Thalia dan Cici Thania karena saya yakin yang menguatkan Thalia dan Thania selama ini adalah Onyo," imbuh Ferdy.

Ia khawatir dengan kondisi Betrand Peto yang ikut melemah itu bisa berdampak pada kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Kritis hingga Divonis Sakit Langka, Ruben Onsu Kembali Wariskan Bisnis Ini pada Betrand Peto, Suami Sarwendah Tunjukkan Usaha Baru Putranya

"Saya beri saran kalau boleh Onyo itu jangan sering menangis dan itu tidak boleh diketahui oleh kedua adikmu, yakin saja yang dialami ayah bunda hari ini akan berlalu," tuturnya.

Meski kondisi sakit keduanya dinyatakan cukup parah, Ferdy Peto meyakini bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah akan sembuh dalam waktu dekat.

"Saya yakin ayah bunda itu pasti sembuh, karena sejak dari dulu Pak Ruben bergelut di dunia entertaint beliau ini tidak pernah terlepas dari tantangan hidup, tetapi karena doa banyak orang dan keyakinannya sendiri sehingga beliau selalu lewat dari tantangan hidup," tambahnya.

Tak ketinggalan ia pun meminta agar Bertrand Peto jangan sampai terlalu berlarut - larut memikirkan kesehatan Ruben serta Sarwendah.

"Onyo jangan terlalu terhanyut dengan pikiran sendiri bahwa apa yang dialami ayah bunda hari ini mungkin akan terjadi ini akan terjadi itu tidak boleh, saya minta itu dijauhkan," paparnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube

Baca Lainnya