Gegara Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose Kini Harus Kuat Tanggung Malu hingga Rasakan Hal Menyakitkan Ini: Tolong Berhenti!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:32
Kolase Tribun

Sule, Nathalie Holscher, dan Riesca Rose

GridStar.ID-Perceraian antara Sule dan Nathalie Hoslcher memang santer diberitakan belakangan ini.

Dikira Putri Delina yang jadi dalang penyebab hancurnya rumah tangga sang ayah dengan Nathalie Holscher, ternyata baru kini terungkap hal mengejutkan yang lain.

Sule diduga berselingkuh dengan sosok ini.

Berikut ini beberapa bukti yang dibeberkan Nathalie Holscher bahwa Sule dekat dengan seorang wanita saat masih bersamanya.

Seperti diketahui, di tengah perceraian Sule dan Nathalie Holscher, ada nama lain yang mencuat selain Putri Delina yakni Riesca Rose.

Perseteruan antara Riesca Rose dan Nathalie Holscher saat ini menjadi besar.

Riesca Rose yang dituduh sebagai selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher pun geram.

Banyak dampak buruk yang dirasakan Riesca Rose usai dituduh sebagai selingkuhan Sule oleh Nathalie Holscher.

Salah satu dampak yang saat ini dirasakan Riesca Rose adalah mengembalikan beberapa uang hasil pekerjaan yang dibatalkan.

Baca Juga: Adiknya Dihujat Satu Indonesia Gegara Dituding Jadi Biang Keladi Perceraian Sang Ayah dengan Nathalie Holscher, Rizky Febian Justru Pasang Badan hingga Puji Sikap Putri Delina: Anak Perempuan Paling Kuat di Keluarga

Tak hanya itu, ia juga harus menitipkan anak-anaknya pada orang tua dan menghandle biaya sekolah anaknya lantaran tidak memiliki uang.

“Sampe kemarin bayar sekolah anak jujur belum bayar sampe sekarang,” kata Riesca Rose dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/08).

Kemudian bak menyindir Nathalie Holscher, Riesca Rose mengungkapkan bahwa ia menafkahi anaknya sendiri tanpa bantuan mantan suami.

“Karena saya membiayai anak sendiri, saya nggak dibantu untuk membiayai anak sama mantan suami saya,” jelas Riesca Rose.

Ia kemudian meminta Nathalie Holscher untuk stop memojokkannya begini.

“Janganlah jangan kayak gitu,” sebut Nathalie Holscher.

“Keluarga saya jadi kena mentalnya. Sedih banget anaknya diginiin,” lanjutnya.

Tak terima dengan tuduhan yang diberikan Nathalie Holscher tersebut, Riesca Rose menantang Nathalie Holscher untuk bertemu.

“Tolong dong berhenti sindir-sindir kalau berani ayo kita ketemu gitu loh, jangan di Sosmed aja. Daripada menimbulkan gosip yang lain,” pungkas Riesca Rose.

Baca Juga: Tak Terima Terus Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Mengaku Muak sampai Tantang Natahlie Holscher untuk Lakukan Hal Ini: Kalau Ada Lampu Hijau, Saya Ayok!

Diberitakan sebelumnya, Nama Riesca Rose belakangan ini santer ke publik atas tuduhan perselingkuhan.

Riesca Rose digadang-gadangkan menjadi orang ketiga di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang belum selesai sidang perkara cerai.

Usai kejadian Nathalie Holscher membuka bukti telpon yang ia jadikan cerita Instagram, Riesca Rose buka suara.

Dikutip dari akun gosip, Riesca Rose ini mengatakan jika tidak ada hubungan special antara dirinya dan Sule.

"Kalian harus denger, disitu saya gaada bilang saya selingkuh sama Sule, itu lebih kaya cerita aku aja," katanya pada Senin, (08/08).

Seakan menepis rumor tentangnya, Riesca Rose ini juga mengatakan jika tidak ada bukti valid jika ia merupakan selingkungan komedian bernama Sule itu.

"Saya juga takut sama Kang Sule, saya lebih mencoba untuk menjaga aja, bukti saya selingkuh juga gaada," katanya.

Kabar buruk tersebut membuat Riesca Rose merasa dirugikan.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya