Langsung Salah Tingkah, Begini Reaksi Raffi Ahmad Kala Dipertemukan Lagi dengan Wanda Hamidah, Irfan Hakim Sindir Kelakuan Suami Nagita Slavina: Centil Banget!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:31
Tribun-Medan.com

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika presenter ternama Raffi Ahmad memang sejak dulu sudah terkenal sebagai playboy.

Sederet nama selebritis Tanah Air seperti, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal, dan Tyas Mirasih merupakan sebagian dari daftar mantan kekasih suami Nagita Slavina itu.

Tak heran jika banyak wanita yang terpukau dengan pesona ayah dua anak tersebut.

Pasalnya, selain memiliki paras yang tampan, Raffi Ahmad juga memiliki harta kekayaan yang jumlahnya cukup fantastis sebelum menikah.

Deretan artis wanita yang pernah menjadi mantan kekasih Raffi Ahmad pun tak main-main. Seperti Yuni Shara, Velove Vexia, Mikha Tambayong, Laudya Chintya Bella, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad kembali bertemu dengannya di acara yang ia pandu, FYP di Trans 7 , Selasa (02/08).

Wanita tersebut adalah artis sekaligus mantan politikus, Wanda Hamidah. Hubungan keduanya diketahui publik saat Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN atas dugaan penayahgunaan obat-obatan terlarang.

Saat pengeledahan, ternyata ada sosok Wanda Hamidah di kediaman suami Nagita Slavina kala itu. Ia pun kala itu turut diamankan dan diperiksa.

Tetapi akhirnya Wanda dinyatakan bebas lantaran dirinya tidak terbukti menggunakan narkoba. Ternyata, kehadiran Wanda di rumah Raffi Ahmad saat itu hanya untuk membicarakan mengenai bakti sosial.

Baca Juga: Nggak Ada Geregetnya! Selama Ini Disembunyikan, Rupanya Amy Qanita Sempat Tak Langsung Restui Anaknya Menikahi Nagita Slavina, Minta Raffi Ahmad untuk Pacaran Dulu: Kalau Nggak Cocok Gimana?

Saat kejadian itu, Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah menolak untuk mengklarifikasi hubungan mereka.

Tetapi pada tahun 2020, Wanda mengaku bahwa dirinya memang pernah menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Namun kejadian tersebut telah berlangsung lama, keduanya juga telah menjalani kehidupan masing-masing. Bahkan Raffi Ahmad telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Sementara itu, Wanda Hamidah diketahui sudah resmi bercerai tiga tahun lalu dan kini hidup bahagia bersama anaknya.

Lama tidak bertemu, keduanya ditemukan lagi dalam suatu acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Terlihat ayah dua anak itu sedikit salah tingkah saat bertemu dengan mantan teman tapi mesranya itu. Apalagi kini penampilan Wanda sudah berubah drastis, yaitu mengenakan hijab.

Raffi Ahmad pun memuji penampilan baru Wanda Hamidah itu membuat ibu tiga anak itu semakin cantik.

"Aduh masya Allah cantik banget ini, sudah dari kapan sih, aku baru tahu loh," ujar Raffi Ahmad sambil menjabat tangan Wanda Hamidah.

Wanda yang mendengar pujian itu terlihat tersenyum malu-malu. Melihat penampilan baru Wanda, Raffi Ahmad penasaran apakah Wanda mengubah penampilannya karena baru berpisah dengan pacarnya.

"Apakah maaf nih karena Mbak Wanda sudah sendiri lagi atau bagaimana?" tanya Raffi Ahmad.

Wanda pun lantas membantah dugaan Raffi Ahmad tersebut. Ia menyebut dirinya sudah lama tidak memiliki kekasih setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya.

Sebagai gantinya, Wanda justru meminta mantan teman tapi mesranya itu untuk mengenalkan dirinya dengan teman Raffi.

Baca Juga: Kepergok Markir di Jalanan hingga Kios Bakso Gulung Tikar, Dimas Ahmad Akui Pekerjaannya Kini, Kembaran Raffi Ahmad Curhat pada Sosok Ini

"Sendirinya sudah lama kan, ya sudah dikenal-kenalin lah kalau ada teman yang baik hati," jawab Wanda Hamidah.

Irfan Hakim yang melihat Raffi Ahmad salah tingkah itu pun menyindir sikap ayah dua anak itu. Apalagi Raffi terlihat ingin tahu bagaimana kehidupan Wanda Hamidah kini.

"Lu kenapa sih? Centil banget hari ini," sindir Irfan Hakim.

Raffi Ahmad pun membela diri bahwa ia sudah lama tak bertemu dengan mantan teman tapi mesranya itu. Karena itu, ia pun penasaran dengan kehidupan Wanda Hamidah kini.

Sementara terkait perubahan penampilannya, Wanda mengaku sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan Tuhan.

Wanda mengaku jika saat ini dirinya tengah berporses untuk terus konsisten mengenakan hijab.

"Aku kan lagi belajar, kalau lagi belajar kan prosesnya lama. Semoga istiqomah ya," ujar Wanda.

Tak hanya penampilan saja, Wanda juga menyebut dirinya sedang belajar untuk selalu menerima, mengikhlaskan dan memaafkan seluruh persoalan yang menimpa dirinya.

Bahkan secara blak-blakan ia menyebut sudah memaafkan seluruh perilaku Raffi Ahmad di masa lalu yang menyakiti dirinya.

"Aku aja juga sudah maafin dan ikhlasin Raffi," ujar Wanda.

Raffi yang mendengar itu lantas terlihat senang. Ia mengucapkan terima kasih kepada Wanda karena kini sudah memaafkan dan mengikhlaskan dirinya untuk ke arah lebih baik lagi.

"Ya bagus, mengikhlaskan untuk yang lebih baik kan bagus," ujar Raffi Ahmad.

"Makasih ya kamu sudah memaafkan aku dan mengikhlaskan aku," lanjut Raffi sambil bersujud menyalam Wanda.

Irfan Hakim yang melihat itu pun hanya terheran-heran dan penasaran dengan persoalan yang pernah terjadi di antara Raffi dan Wanda di masa lalu.

Kendati demikian, Raffi dan Wanda tak mau menjelaskan secara terperinci permasalahan apa yang pernah terjadi di antara keduanya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya