Ramalan Artis 2022: DItuding Pakai Susuk Gegara Tetap Awet Muda bak ABG, Angel Karamoy Syok Diterawang Roy Kiyoshi, Dikirim Santet Orang Dekat: Cium Bau Bangkai Binatang

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:02
dok.Instagram @realangelkaramoy

Angel Karamoy

GridStar.ID-Penampilannya masih kayak anak baru gede atau ABG, padahal sudah jadi mama muda, Angel Karamoy syok diterawang Roy Kiyoshi.

Walau sudah jadi mama muda, namun Angel Karamoy masih tampil seperti ABG dan tampak awet muda, namun ada sesuatu yang diungkap Roy Kiyoshi.

Kecantikan Angel Karamoy yang seperti ABG setelah jadi mama muda itu membuat ia dituding memakai susuk, namun Roy Kiyoshi mengungkap tidak ada susuk, tapi ada disantet.

Kini, Angel Karamoy sudah memiliki dua anak pada usianya yang sudah mencapai 35 tahun, namun kecantikannya tak berkurang dan masih bak ABG.

Angel Karamoy mulai dikenal publik semenjak berakting di sinetron Bidadari season 3, di sinetron tersebut, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala.

Beberapa sinetron hits yang pernah dibintangi Angel Karamoy antara lain, antara lain Saras 008, Bidadari 3, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Kala Cinta Menggoda, Emak Ijah Ingin ke Mekkah, Masalembo, Tutur Tinular dan masih banyak lagi.

Angel Karamoy yang lahir pada 16 Januari 1987 itu dikenal sebagai artis yang awet muda, tak jarang ia disebut juga mirip ABG.

Mungkin masih ada yang tak menyangka jika Angel Karamoy telah dikaruniai 2 anak dari hasil pernikahannya dengan pasangannya sebelumnya yaitu Steven McJames Rumangkang.

Mungkin karena wajahnya yang awet muda, Angel Karamoy sampai pernah ditanyai tentang susuk.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Kuliti Ciri-Ciri Pelaku Pengirim Santet di Kamar Angel Karamoy, Pacar Jose Poernomo Sudah Lama Endus Bau Bangkai: Angel Pakai Susuk Nggak Sih?

Pertanyaan tersebut diajukan Robby Purba secara spontan kepada Angel Karamoy saat hadir di acara 'YANG TAK TERUNGKAP' di channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Angel pakai susuk enggak sih?," tanya Robby Purba dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (02/08).

Tak dapat dipungkiri, ternyata teman-teman wanitanya juga memiliki pertanyaan seperti itu untuknya.

"Banyak banget (teman-teman perempuan) yang bilang, kamu jangan-jangan pakai ini (susuk), pakai ini," ujar Angel Karamoy .

Namun, dengan tegas Angel Karamoy menjawab kalau ia tidak memakai susuk.

"Enggak (pakai susuk) sih, enggak," tegasnya.

Roy Kiyoshi yang juga ada di acara itu membenarkan kalau Angel Karamoy tidak memakai susuk.

Tetapi, yang lebih menarik perhatian dari percakapan mereka, rupanya Angel diterawang oleh Roy Kiyoshi jika ia mendapat kiriman santet dari orang terdekat.

Pada awalnya, Roy Kiyoshi mengaku kalau dirinya mencium bau tak enak dari rumah Angel Karamoy .

Setelahnya, Angel Karamoy langsung membongkar kejadian mistis yang pernah ia alami sejak hidup sendiri.

Baca Juga: Dulu Bikin Luka Hati Gegara Sifat Buruk Ini, Steven Rumangkang Ternyata Pernah Pacari Angelina Sondakh, Kini Ada Sinyal Balikan? Mantan Angel Karamoy: Sejarah Kan Nggak Bisa Dihapus

"Entah kenapa aku mencium bau bangkai binatang. Di rumah gitu, dengan pagar warna cokelat atau putih gitu," ujar Roy Kiyoshi memulai.

"Ih iya bener. Di kamar aku.

Jadi entah kenapa satu rumah, cuma only di plafon kamar aku aja. Kok kayak bau tikus mati gitu," balas Angel Karamoy.

"Oh jadi itu disantet? Hah, what?" kaget Angel Karamoy syok.

Secara gamblang, Roy Kiyoshi menyebut kalau pelakunya adalah orang terdekat Angel.

Santet itu juga sudah dikirim berulang kali, tetapi gagal.

"Percobaan tapi gagal. Jadi itu sebenarnya.

Itu beberapa kali loh, itu sering, dua tahun setengah yang lalu," papar Roy.

Roy Kiyoshi menyebutkan jika santet itu dikirim oleh teman perempuannya yang juga sering menyebar hoax kalau dirinya memakai susuk.

"Kalau misalnya ngomongin pelaku, pelakunya orang yang udah kenal dia ( Angel Karamoy ) lama.

Dia itu juga sesama perempuan untuk jatuhin karier kamu," lanjut Roy Kiyoshi .

Meski sudah diberi tahu ciri-cirinya, Angel Karamoy masih meraba terkait dalang di balik teror yang selama ini ia terima.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya