5 Rekomendasi Drama Terbaik di Bulan Juli 2022 di Viki, Ada Yumi's Cells 2 dan Jinxed at First

Jumat, 29 Juli 2022 | 22:00
soompi

Yumi's Cells 2

GridStar.ID - Beberapa drama Korea di bulan Juli berhasil mencuri perhatian publik.

Tak jarang drama ini menjadi trending dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Berikut ini deretan drama Korea yang paling disukai di Viki pada bulan Juli:

1. Jinxed at First

dok.KBS

Sinopsis drama Korea Jinxed at First episode terbaru

Jinxed at First merupakan drama fantasi yang menceritakan seorang pria malang dan tak beruntung.

Ia kemudian bertamu dengan seorang dewi keberuntungan yang membatalkan kutukan meskipun sudah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan “sial” Gong Soo Kwang.

Sementara Seohyun Girls' Generation memerankan Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk bisa melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuh mereka.

Baca Juga: Tayang Perdana, Rekomendasi Drama Korea Big Mouth yang Ditunggu Penggemar Yoona SNSD dan Lee Jong Suk, Nonton di Sini

2. Yumi's Cells

allkpop
allkpop

Yumi's Cells

“Yumi's Cells” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi.

Menceritakan berbagai sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, dan Jinyoung berperan sebagai rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi.

3. Why Her?

Asianwiki

Sinopsis Drama Korea Why Her?

Merupakan drama romansa misteri yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, mitra ace termuda di TK Law Firm.

Dia digambarkan sebagai karakter yang dingin dengan membara untuk menang dan pembenaran diri tanpa rasa takut yang membuat lawan-lawannya berlutut di depannya.

Hwang In Yeop memerankan Gong Chan, seorang siswa sekolah hukum dengan masa lalu yang menyakitkan yang akan melakukan apa saja untuk melindungi Oh Soo Jae.

Baca Juga: Mainkan Peran Ganda di Adamas, 5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Ji Sung

4. Dear M

allkpop
allkpop

Dear. M

Sebuah spin-off dari serial drama web hit "Love Playlist," "Dear.M" menceritakan sosok anonim yang dibuat di komunitas online Universtias Soeyeon tentang sosok misterius bernama "M".

Jaehyun NCT berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif yang telah berteman baik dengan Ma Joo Ah sejak kecil.

Park Hye Soo berperan sebagai mahasiswa bisnis ceria Ma Joo Ah, yang tidak pernah punya pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan ingin tahu.

5. Insider

dok.Tribunnews

Sinopsis Drama Korea Insider

“Insider” adalah drama aksi ketegangan tentang seorang peserta pelatihan peradilan yang hidupnya berantakan dalam sekejap mata saat menyamar untuk menyelidiki seorang jaksa yang korup.

Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Kang Ha Neul berperan sebagai Kim Yo Han yang pendendam, sementara Lee Yoo Young berperan sebagai Oh Soo Yeon, seorang pengusaha wanita bawah tanah yang kuat dan terhubung dengan baik yang membuat Kim Yo Han menjadi tawaran yang menarik.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : soompi.com

Baca Lainnya