Tak Ada Hitam di Atas Putih Selama Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Keluar dari Managemen Sang Komedian, Pilih Gabung dengan Eko Patrio hingga Langsung Diiming-Imingi Job Fantastis

Rabu, 27 Juli 2022 | 11:31
kolase Instagram - Kompas.com

Nathalie Holscher tantang Sule bertemu Adzam

GridStar.ID - Nathalie Holscher keluar dari management Sule dan gabung bersama Eko Patrio.

Nathalie Holscher kini harus menghidupi sendiri anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Ibu sambung Rizky Febian dan Putri Delina itu kini bergabung dengan Ekomando Management Artis ampuan Eko Patrio, sejak Senin (25/07).

Diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang di ujung tanduk, dan ternyata juga berimbas juga keluar dari agensi PK Management milik Sule.

Kini, Nathalie Holscher pasca keluar dari manajemen Sule, ia bergabung dengan Ekomando Management Artis ampuan Eko Patrio.

Saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, diungkaplah alasan Nathalie Holscher pindah asuhan.

Ternyata di bawah agensi lama, Nathalie Holscher tidak terikat kontrak, hanya dibantu sana-sini.

"Alasan keluar dari manejemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu," tutur Nathalie.

Tak sendirian, Nathalie mengajak anaknya, Adzam Ardiansyah Sutisna dan sang adik.

Baca Juga: Lama Tak Jumpai Anak Bungsunya, Reaksi Sule saat Nathalie Holscher Minta Barang Mahal untuk Putranya Adzam Jadi Sorotan: Kecil-Kecil

Terkait itu, Eko Patrio mengungkapkan Nathalie bergabung ke agensinya karena posisinya yang kini jadi tulang punggung keluarga.

Disamping itu, sudah ada komunikasi antara Nathalie Holscher dan orang-orang di balik layar Ekomando Management Artist.

Selain itu, nenek Nathalie Holscher juga mengenal akrab Eko Patrio.

"Saya bagaimana caranya mensupport dia jadi lebih baik lagi, sebelum-sebelumnya Nathalie adalah tulang punggung keluarga. Ada adiknya lalu sekarang punya anak juga ya," ujar Eko Patrio.

"Jadi Nathalie bukan orang baru di ekomando, memang udah lama banget, jadi sekarang buat temen-temen semuanya kalo mau ketemu Nathalie orangnya mudah banget," lanjutnya.

Itulah alasan Nathalie menganggap Eko Patrio selayaknya saudara sendiri.

"Karena udah percaya, udah nganggep keluarga juga," kata Nathalie.

Mengenai akan ada proyek yang dikerjakan Nathalie Holscher ke depan, Eko Patrio tak mau menjelaskan rinci.

Menurut dia, lebih penting untuk membuat Nathalie nyaman dulu di tempat barunya sambil manajemennya mendukung sang artis.

Baca Juga: Nekat Dua Kali Minggat dari Rumah Suami, Nathalie Holscher Akhirnya Blak-Blakan Alasannya Mantap Gugat Cerai Sule, Hal Inilah yang Buat Ibu Adzam Nyerah!

"Kalau project apa aja ya, di sini pokoknya Nathalie dibuat nyaman dulu. Kebetulan juga saya bukan support Nathalie aja tapi adiknya juga kita supportnya, suaranya bagus banget," ungkap Eko.

"Nanti ke depannya kita akan lakukan yang terbaik buat Nathalie. Yang penting poinnya satu sih buat saya, ini paling penting banget, Nathalie dia harus bekerja keras agar apa, pasti kan karna dia udah punya beban gitu ya, punya anak, adik-adiknya," lanjutnya.

Meski demikian, baru saja bergabung, Nathalie Holscher sudah kebanjiran proyek besar.

Dikatakan Eko Patrio, Nathalie Holscher sudah dihubungi salah seorang pencipta lagu ternama yang pernah dinyanyikan oleh Krisdayanti.

"Baru masuk ini udah ada pencipta yang mau ngasih lagu. Dan lagunya terkenal banget dinyanyiin Krisdayanti," jelas Eko Patrio.

Pada kesempatan itu, Eko Patrio menasihati Nathalie Holscher agar bekerja keras mengingat posisi sekarang yang kini tulang punggung bagi anak dan keluarganya.

Tak hanya Nathalie Holscher, Adzam pun sudah banyak yang menawari untuk iklan produk hingga endorse.

Mengetahui bakat itu, Eko Patrio meminta agar Nathalie Holscher yang bekerja dengan sepenuhnya, agar Adzam tidak terganggu dan tumbuh sesuai anak seumurannya.

"Kita yang urusin administrasi dan segala mecem. Kamu udah deh kerja aja. Tapi yang penting banget adalah bagaimana caranya Adzam tidak terganggu. Biarkan dia jadi anak yang sebagaimana adanya, yang penting emaknya kerja," simpul Eko Patrio sambil menepuk bahu Nathalie

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube

Baca Lainnya