'Arogan Menguasai Hal Berbau Dunia' Kecaman Kiki The Potters Bak Sindir Nasib Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Puas Mantan Tuai Karma: Bagi Allah Apa yang Tidak Bisa?

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:02
kolase Tribunnews.com

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani

GridStar.ID - Penjemputan paksa Nikita Mirzani pada Kamis, (21/7/2022) di Senayan City Mall menuai sorotan.

Pasalnya, Polresta Serang Kota menggelandangnya di Lobi Utama Mall.

Tidak hanya itu, pemandangan Arkana menangis melihat ibundanya digelandang juga menuai kecaman publik.

Banyak yang menyayangkan penjemputan paksa Nikita Mirzani terjadi di muka umum.

Pada Jumat, (22/7/2022) Nikita langsung menjalani pemeriksaan bersama penyidik.

Penangkapan Nikita ini juga sampai ke telinga Kiki The Potters sang mantan kekasih.

Dalam Instagram @kiki_thepotters, Jumat, (22/7/2022) Kiki menyinggung penangkapan Nikita Mirzani.

kolase TribunStyle

Kiki The Potters unggah ini

"Seorang orang tua yang baik akan berfikir kembali kalau berkata kasar di medsos, karena takut anaknya melihat.

Seorang ibu yang baik akan berhati hati dalam bertutur dan berucap karena pastinya anak anaknya akan melihat," ujar Kiki.

Baca Juga: Terancam 4 Tahun Penjara, Nikita Mirzani Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Setelah Jadi Tersangka, Ditangkap saat Bersama Anak dan Pria Bule

Kiki juga menambahkan bahwa orangtua tidak boleh membawa anaknya ke dalam masalah orangtua.

"Ketika sang orang tua dianggap bersalah ya jangan bawa bawa anak dalam permasalahan, itu permasalahan orang tuanya karena mungkin sikap arogan orang tua anak jadi korban.

Arogan untuk menguasai hal hal yang berbau duniawi hingga lupa ada anak yang menunggu dirmh, justru menurut saya perlakuan di luar orang tuanya mempermalukan masa depan sang anak," sambungnya.

"Kita harus jernih dalam berfikir ada sebab ada akibat.

Anak punya hak dan kewajiban, orangtua juga punya hak dan kewajiban.

Kewajiban sebagai orang tua harusnya bukan hanya mengurus anak tapi tetap menjaga sikap biar tidak mempermalukan anak anak demi menjaga masa depannya.

Betul apa betul?" imbuh Kiki.

Kiki lantas menyebut kesombongan akan menumbangkan kekuasaan, apalagi manusia biasa.

"Bagi Allah apa yang tidak bisa?

Baca Juga: 'Ibu Tiri Bedebah!' Nathalie Holscher Makin Terpojok, Nikita Mirzani Maki-Maki Ibu Tirinya hingga Sumpahi Cepat Dijemput Ajal, Nyai Bela Sikap Putri Delina: Saya Paling Benci

Sangat mudahkan membolak balikan situasi, sudah ada cerita sebelumnya dari generasi Firaun, mereka tumbang ya karena sombong.

Sedangkan Firaun raja kaya raya, punya kekuasaan luas saja bisa tumbang, apalagi kita yang cuma orang biasa biasa saja masih sombong.

Masa kita gak malu sama Firaun, mau niru firaun paling kata firaun kalau seandainya dia lihat nih dia bakalan bilang, gue aja yang kuat tumbang apalagi ente manusia zaman now.

Tiap orang ada masanya tiap masa ada orangnya, gak selamanya diatas gak selamanya dibawah, ga selamanya kuat, ga selamanya sehat, dan harus ingat hidup di dunia bukan untuk selamanya.

Semua ada masanya kita ambil pelajaran berharga, semoga kita semua jadi mawas diri dan menjadi manusia manusia yang punya manfaat," beber Kiki. (*)

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditangkap, Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Kliennya yang Harus Menginap di Kantor Polresta Serang: Tidur di Sofa Sama Anaknya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : instagram

Baca Lainnya