Fakta Peceraian Feni Rose 3 Tahun Lalu Terkuak, Sengaja Ingin Dianggap Masih Bersuami: Terlindung dari Lelaki Jahil dan Tatapan Nakal

Senin, 18 Juli 2022 | 17:15
Kolase Tribunnews

Feni Rose cerai

GridStar.ID - Pengakuan blak-blakan Feni Rose yang sudah bercerai 3 tahun yang lalu sontak membuat publik terkejut.

Pasalnya, Feni Rose mampu menutup rapat perceraiannya hingga tiga tahun lamanya.

Lalu mengapa baru saat ini Feni Rose baru mengumumkan statusnya ke publik?

Ya, dikenal sebagai salah satu presenter yang pandai mengulik kisah asmara dan perjalanan rumah tangga orang lain membuat Feni Rose mendapatkan banyak pelajaran.

Salah satunya adalah bagaimana cara agar kehidupan rumah tangganya tidak tercium oleh media dan publik.

Banyak publik yang penasaran dengan kehidupan rumah tangganya dan mengira hubungannya harmonis dan bahagia.

Namun, ternyata Feni Rose sudah berpisah dengan suaminya sejak tahun 2019 silam,

Sebelum perceraiannya diketahui publik, banyak yang penasaran dengan sosok suami dan kehidpan rumah tangganya yang jarang terekspos.

Ternyata Feni Rose pernah menikah dengan sosok pria bernama Enkito Herman Nugroho yang luput dari perhatian media dan publik.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Busuknya Tercium Juga! Ternyata Sudah 3 Tahun Menjanda, Feni Rose Tutupi Fakta Cerai dari Suami Gegara Hal Ini: Mulut-Mulut yang Ngeselin

Bersama Enkito, Feni Rose memiliki dua orang anak dimana satu anak kandung dan satu lagi anak sambungnya dari pernikahan Enkito sebelumnya.

Saat ditanya mengapa jarang mengunggah foto keluarga di media sosial nya, Feni Rose pun langsung menyangkal.

“Dulu pernah di-posting coba aja lihat ke bawah-bawah ada kok yang di-posting. Itu dulu, sekarang sih nggak pernah di-posting soalnya nggak ada, gitu ceritanya,” ungkapnya sambil tertawa dilansir dari YouTube Feni Rose Official, Kamis 14 Juli 2022.

Feni Rose mempunyai alasan sendiri mengapa dirinya baru mengaku sudah bercerai saat ini.

Ternyata dia enggan untuk berurusan dengan lelaki yang ingin dekat dengan dengannya ketika status singlenya terungkap.

“Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin pengen ditabok,” jelas wanita 48 tahun itu.

“Malas gitu, malas memasuki atau ngalamin dideketin cowok-cowok model kayak begitu itu capek, dari dulu sebenernya,” sambungnya.

Saat ini dirinya dan mantan suami sudah sama-sama move on, sehingga Feni pun memutuskan untuk mengumumkan status single kepada publik.

“Kenapa aku ngomong sekarang ya itu ada alasannya, ya karena aku mau menghargai juga, menghargai bapaknya anak-anak, kayaknya udah saatnya sekarang ngomong gitu, supaya kita masing-masing juga lebih enak jalannya ke depan,” papar host Rumpi No Secret itu.

Baca Juga: Dimana-mana Tegas, Puput Nastiti Devi Curhat ke Sosok Ini Soal Rumah Tangga dengan Ahok, Mantan Veronica Tan Bisa Meledak Kalau Lihat Hal Ini Sepulang Kerja: Bapak Itu Orangnya...

“Karena sudah berjalan cukup lama dan sama-sama sudah moveon yaudah harus ngomong sekarang,” sambungnya.

Feni mengungkapkan bahwa proses cerai yang iya jalani terinspirasi dari sidang cerai Desi Ratnasari yang jauh dari drama.

Membuat kesepakatan cerai dengan mantan suami merupakan cara yang ia contoh dari Desi Ratnasari, sehingga proses persidangan bisa berlangsung dan tidak bertele=tele.

Proses persidangan hanya berjalan satu kali saja untuk mendapat keputusan cerai.

Karena sudah lama berpengalaman di dunia infotainment, sehingga membuat Feni mengetahui salah satu rahasia bisa bercerai tanpa tercium media.

Ia juga sudah bersepakat dengan pengacaranya untuk menutup lubang yang bisa membuat informasi tentang perceraiannya bocor ke publik.

“Karena aku sudah lama di dunia selebriti aku tahu bahwa sumber kebocorannya di mana itu aku tahu, jadi aku bilang nah ini sumbernya biasanya di sini nih, tolong ini dikelola,” jelasnya.

Untuk selanjutnya Feni Rose mengakui jika kedepannya tak menutup kemungkinan untuk menikah kembali jika menemukan sosok yang benar-benar cocok dengannya.(*)

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Busuknya Tercium Juga! Ternyata Sudah 3 Tahun Menjanda, Feni Rose Tutupi Fakta Cerai dari Suami Gegara Hal Ini: Mulut-Mulut yang Ngeselin

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya