Satu Indonesia Kena Prank? Rezky Aditya Terbukti Bukan Ayah Kandung Kekey, Wenny Ariani Gigit Jari Ungkap Ayah Kandung Sebenarnya dari Sang Anak

Selasa, 12 Juli 2022 | 08:15
Kolase Tribun

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

GridStar.ID - Prahara antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya kini telah berakhir.

Wenny Ariani dikatakan tidak dapat memberikan bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa putrinya adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

Seperti yang diketahui, Wenny Ariani mengatakan bahwa putrinya adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

Kasus antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani sempat ramai menjadi perbincangan publik.

Belum lagi sempat ramai saat pengambilan keputusan dari pengadilan mengatakan bahwa Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Sekarang kasus antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani dikabarkan akan ditutup dan berakhir.

Pengadilan Agama Negeri Tangerang yang menangani kasus mereka pun akhirnya menolak semua gugatan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya.

Kabar berakhirnya kasus antara Wenny Ariani dan Rezky Aditya juga telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Tangerang.

Mereka mengatakan bahwa telah menolak gugatan dari Wenny Ariani untuk Rezky Aditya tentang anak biologi.

Baca Juga: Sosok Ini Jadi Saksi Masa-Masa Rezky Aditya dan Wenny Ariani Pacaran, Gaya Memadu Kasihnya Tak Biasa: Tidak Dekat Mana Bisa Ada Kekey?

Mereka juga menyebutkan bahwa pihak yang menggugat akan diminta membayar.

"Memutuskan menolak biaya gugatan dan penggugat wajib membayar pokok perkara perkara Rp 395 ribu," kata Majelis Pengadilan Agama Tangerang.

Usai dinyatakan kalah atas kasus-kasusnya kepada Rezky Aditya, kini tidak terungkap siapa sosok ayah kandung dari Wenny Ariani.

Belakangan terungkap sebuah kabar dimana sosok ayah kandung dari anak Wenny Ariani tidak terungkap.

Melansir dari kanal YouTube Gosipin Artis, disebutkan bahwa terbukti Rezky Aditya, sumber biologi dari anak Wenny Ariani.

Hasil itu juga diperkuat dengan hasil test DNA yang menunjukan bahwa Rezky Aditya berasal dari ayah kandung dari anak Wenny Ariani.

Sebelumnya Wenny Ariani mengatakan untuk menuduh Rezky Aditya untuk mengaku bahwa hasil dari hubungan gelap mereka.

Setelah terbukti kini justru Wenny Ariani lah yang malu atas tuduhannya kepada Rezky Aditya tidak terbukti.

Pengacara Wenny Ariani mengatakan bahwa penutupan kasus ini merugikan putri dari bendungan Wenny Ariani tentu saja bagi kliennya itu.

Baca Juga: Bak Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Rezky Aditya Makin Mesra dengan Citra Kirana, Ibunda Wenny Ariani Sindir Sang Artis: Buka Mata dan Telinga

Sementara itu dikutip dari sumber yang sama, siapa sosok ayah dari anak kandung Wenny Ariani belum dapat dibuktikan.

Namun belakangan berhembus kabar bahwa Wenny Ariani akan mengajukan banding atas perkara yang menjadi tuntutannya tersebut.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : tribunnews, gridfame

Baca Lainnya