Kini Menyesal Pun Tak Ada Gunanya! Sesumbar Pilih Anak daripada Istri, Sule Tak Kuasa Tahan Air Mata Kini Diceraikan Nathalie Holscher hingga Alami Gangguan Psikis: Saya Nanti Tua Sama Siapa

Senin, 11 Juli 2022 | 12:01
Kolase GridStar.ID

Nathalie Holscher dan Sule

GridStar.ID - Sule menyesal soal sikapnya dalam permasalahan Nathalie Holscher dan Putri Delina.

Sule kini sadar bahwa hanya Nathalie Holscher, sang istri yang akan menemaninya di masa tua.

Sebelumnya mementingkan anak, Sule akhirnya tahu bahwa Putri Delina hingga Rizky Febian akan memiliki keluarganya sendiri.

Semua baru terungkap setelah NathSebelumnya, Sule disebut tak bisa menjadi penengah antara masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina atau Putdel.

Nathalie Holscher diduga sakit hati atas sikap Sule yang tak tegas hingga kini memilih berpisah.

Setelah rumah tangganya berada di ujung tanduk, Sule dirundung penyesalan.

Sule bahkan menangis mencurahkan isi hatinya.

Sahabatnya sesama komedian, Dicky Candra membongkar itu semua.

Sebagai sahabat dan perwakilan keluarga Dicky Chandra meminta maaf karena Sule belum bisa memberikan klarifikasi secara langsung karena kondisi psikisnya yang sedang tidak baik.

Baca Juga: 'Makanya Main yang Bersih!' Sindir Nathalie Holscher, Chat Mesra Sule pada Pedangdut Ini Ketahuan Sampai Pilih Akhiri Rumah Tangga: Banyak yang Lebih Vulgar

"Sule kondisi psikisnya tidak baik sekarang. Yang dikhawatirkan Sule emosi, atau salah ngomong," katanya lagi, dikutip dari Sonora.ID, Sabtu (09/07).

Kepadanya, sambil bercucuran air mata Sule menceritakan masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Sule juga mengungkapkan impiannya yang ingin hidup berdua hingga tua bersama Nathalie Holscher.

"Sule curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari lalu. Sule punya cita-cita (hidup sampai tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," tutur Dicky Chandra.

Tangis Sule pun pecah saat mengingat Sule bakal tua seorang diri, tanpa ada Nathalie Holscher di sisinya.

"Sule curhat) "saya nanti tua akan ditinggal Putri, Iky sama istrinya'. 'Saya nanti tua sama siapa kecuali sama Nathalie?'," tutur Dicky Chandra menceritakan Sule.

Kata Dicky Chandra, Sule sudah menganggap Nathalie Holscher sebagai istri terbaik di hidupnya.

Selain itu, Dicky Candra juga membeberkan kondisi Putri Delina imbas tuduhan menjadi biang kerok perceraian Nathalie Holscher.

"Putri Delina bimbang, dia paling syok karena seolah-olah dipersalahkan. Padahal, Putri sudah berusaha mendekati ibunya," pungkasnya.

Baca Juga: Ramalan Artis 2022, Denny Darko Ungkap Isi Hati Nathalie Holscher yang Selama Ini Dipendam, Sule Bakal Menderita Jika Cerai: Jangan Biarin Sendiri

Nathlaie Holscher dikabarkan melayangkan gugatan cerai secara online di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022.

"Betul, PA Cikarang telah menerima gugatan berupa e-Court, atas nama Nathalie Holscher melawan Sutisna," kata Panitera PA Cikarang, Maman Suherman, dikutip dari video yang diunggah KH INFOTAINMENT, Kamis (07/07)

"Telah ditunjuk ketua majelis hakimnya oleh PA Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya," ujarnya.

Sidang perdana gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule akan digelar pada Rabu, 20 Juli 2022 dengan agenda pemanggilan para pihak.

"Kebetulan alamat tergugat berada di Tambun Selatan dan penggugat memakai alamat kuasa hukumnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara," tutur Maman.

Maman menjelaskan, pada sidang perdana upaya mediasi juga akan dilakukan jika Sule dan Nathalie Holscher hadir.

"Bisa saja rujuk kembali karena ini baru pertama. Dalam mediasi, ada upaya untuk merukunkan dan mendamaikan jangan sampai terjadi perceraian," tambahnya.

Nathalie Holscher ajukan hak untuk anak dalam tuntutannya.

Dari pernikahan dengan Sule, Nathalie Holscher dikarunia seorang putra yang masih bayi.

Dalam gugatannya, Nathalie Holscher juga mengajukan sejumlah hal, terutama untuk anaknya.

"Ada gugatan cerai, hak asuh anak, ada juga nafkah anak," ujarnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube

Baca Lainnya