Pantas Saja hingga Kini Masih Sulit untuk Akur, Rupanya dari Awal Putri Delina Sudah Tak Ingin Menerima Nathalie Holscher sebagai Ibu Sambung, Anak Sule: Nantinya akan Menguasai Rumah

Jumat, 01 Juli 2022 | 18:32
Kolase GridStar.ID

Putri Delina, Nathalie Holscher, dan Sule

GridStar.ID-Rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang tak pernah lepas dari sorotan.

Sejak menikah, keluarga komedian ini memang tak pernah absen membagikan kebersamaannya melalui kanal YouTube-nya.

Namun, siapa sangka jika dibalik keharmonisan tersebut, tersimpan luka mendalam dari anak Sule dari pernikahan sebelumnya bersama mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina.

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengakui hubungannya dengan Putri Delina sempat memanas.

Putri Delina pernah curhat saat pertama kali mengenal Nathalie Holscher sebagai Ibu Sambungnya.

Perjalanan hubungan Sule dan Nathalie Holscher ini ternyata membuat Putri Delina merasa tidak ingin mengenal sosok ibu sambungnya itu.

Sebelum perseteruan Putri Delina dan Nathalie Holscher memanas, anak kedua dari pasangan Sule dan Almarhum Lina ini membeberkan proses kedekatan ia dan ibu sambungnya.

Putri Delina yang mengaku Introvet dan sulit menerima orang baru.

Di Podcast Ngobrol Asix milik Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Baunya Tercium Juga! Nathalie Holscher Jawab Jujur Soal Minggat dari Rumah, Istri Sule Akui Ada Masalah: Pengen Sendiri

Putri mengatakan jika Ia orang terkahir yang dikenalkan Sule kepada Nathalie.

"Putri dikenalin paling terakhir. Karena mungkin perempuan satu-satunya mungkin agak sulit. Karena sebelum-sebelumnya juga udah ngerasa gitu ya, paling susah dekat dengan orang baru," katanya.

Namun akhirnya, Putri Delina berusaha untuk mengenal dan menerima kehadiran sosok ibu barunya itu.

"Ya mau gimana lagi ya, walaupun susah diawal, kan saya paling introvet kan," katanya.

Putdel, sapaan akrabnya itu juga mengungkapkan kesulitannya menerima Nathalie Holscher, ibu sambungnya yang akan menguasai rumahnya.

"Terus disini, dia akan menguasai rumah, karena menjadi seorang ibu kan, dia yang akan ngajarin adik-adik Putri juga kan, dan itu awalnya susah banget," katanya.

"Untungnya dari Bunda pun selalu berusaha," katanya.

Putri Delina juga mengungkapkan jika Ia tidak akan pernah lupa dengan sosok ibu kandungnya. Dan masih akan teringat selalu setiap waktu.

"Walaupun kita sudah menutupi semua, tapi tetap aja gitu. Cuma cara Putri, karena punya adik-adik, Putri harus nguatin mereka gitu kan dan harus nguatin mereka juga," katanya sambil menahan air mata.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya