Ibu dan Adiknya Jadi Korban Meninggal dalam Peristiwa Kapal Tenggelam di Labuan Bajo, Artis Ayu Anjani Sampaikan Pesan Untuk Keduanya: I Love You To Heaven

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:01
instagram

Ayu Anjani

GridStar.ID - Artis dan selebgram Ayu Anjani tengah berduka usai dua orang yang disayanginya jadi korban peristiwa kapal tenggelam di Labuan Bajo.

Adik dan ibu Ayu Anjani menjadi salah satu korban kapal tenggelam yang terjadi di Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/06) lalu.

Jumiatum Widaningsih (Ibu Ayu) dan Annisa Fitriani (adik) dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Ayu Anjani menyampaikan pesan usai kehilangan sang ibu dan adik sekaligus.

Ayu Anjani mengungkap permintaan maaf kepada sang ibu dan berjanji akan menjaga sang ayah dan adik-adiknya.

"Ma maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani dalam unggahannya.

"Mama tenang aja Ayu akan sukses seperti Mama minta, Papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, Mama tenang aja," lanjut Ayu Anjani.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih pada sang ibu.

"Terima kasih Mama sudah melahirkan Ayu meskipun kita beda pendapat, tapi Mama tahu kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma sekali lagi maafin Ayu, I love you to heaven and back," tulis Ayu.

Baca Juga: Girl Grup fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil dan 5 Anggota Alami Cedera, Showcase Comeback Terpaksa Dibatalkan

Ayu juga mengungkap janji yang sempat diucapkannya dengan sang adik.

"Kita kan mau jalan-jalan ke luar negeri, gue udah planningin, gue udah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan, tapi kenapa sekarang lo nggak bisa?

Gue sudah beliin softlens sama parfum yang lu minta kemarin, maafin gue telat ngasih, karena gue pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian, tapi lo kenapa tripnya kejauhan," tulis Ayu.

"Nanti siapa yang chatting sama gue sampai malam lagi, siapa yang kirim video TikTok ke gue selain Anne? Gue kangen, I love you adikku sayang," tutur Ayu.

kompas.com
kompas.com

Unggahan Ayu Anjani

Diketahui sebuah kecelakaan kapal wisata KLM Tiana Liveaboard tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara TimurKecelakaan terjadi pada Selasa pagi (28/06) dan mengakibatkan dua orang wisatawan meninggal dunia.

Satu orang lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Dikabarkan kapal itu membawa 15 orang penumpang karena angin kencang. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya