Kabar Duka, Widyawati Menangis Kabarkan Artis Senior Sahabatnya Ini Terbaring Lemah di ICU Lantaran Penyakit Komplikasi: Mohon Doa dari Semuanya

Senin, 23 Mei 2022 | 10:31
Kolase Tribun

Rima Melati

GridStar.ID - Artis senior Rima Melati dirawat di ruang ICU.

Marjolien Tambajong atau yang dikenal sebagai Rima Melati merupakan seorang aktris, model dan penyanyi keturunan Belanda dan Minahasa.

Semasa berkarier, ia sendiri telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan, termasuk enam Piala Citra Festival Film Indonesia.

Untungnya, ia juga telah berhasil memenangkan satu diantaranya, sebagai aktris terbaik untuk perannya di film Intan Berduri.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata ia kini sedang di rawat di rumah sakit.

Kabar itu pertama kali dibagikan oleh artis Widyawati melalui unggahan Instagram.

"Just visited my beloved friend Rima Melati

(Mohon doa untuk kesembuhannya)," ujar Widyawati.

Ternyata, selain Widyawati juga ada aktor senior Anwar Fuady yang juga sudah mendengar kabar Rima Melati sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: 'Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun' Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Nia Zulkarnaen Unggah Foto Saat Genggam Tangan sang Ibu

Anwar pun ikut mendoakan agar Rima Melati diberi kesembuhan.

"Widyawati yang pertama kali memberi berita itu. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya beliau diberikan kesembuhan, pulih seperti sediakala," doanya.

Kemudian, baru-baru ini Widyawati memberi informasi kalau Rima Melati dirawat di ruang ICU di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Karena memang beliau sekarang berada di ruang ICU. Di rumah sakitnya sih sabtu lalu, kemudian masuk ICU Minggu malam," terang Widyawati di Best Kiss dilansir TribunStyle dari Youtube Indosiar, Minggu (22/05).

Selama dirawat di rumah sakit, istri mendiang Sophan Sophiaan ini telah menjenguk Rima sebanyak 2 kali, dan ia juga memaparkan kondisi sang sahabat.

"Sudah dua kali di sana. Jadi kondisinya, dia responsif kita panggil," beber Widyawati.

Terakhir, ia pun tak lupa meminta doa agar Rima Melati dapat sehat kembali dan beraktivitas seperti sedia kala.

"Saya mohon doa dari semuanya ya, agar bisa cepat pulih," tandas Widya.

Seperti yang diketahui, Rima Melati menderita penyakit komplikasi.

Baca Juga: Pengalaman Spiritual Artis Senior TP, Akui Badan Sakau Tetap Jalani Syuting Sinetron Religi, Hatinya Tergerak Mendadak Rajin Salat: Masa Gue Hafal Skenario Tapi Nggak Bisa Hafalin Doa?

Bahkan beberapa tahun sebelumnya, Rima sempat dirawat karena kanker payudara, untungnya ia sempat sembuh kala itu.

Itulah kabar terbaru artis senior Rima Melati, yang ternyata tengah berbaring di ruang ICU.

Semoga Rima Melati lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala!

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Masih Ingat Rima Melati? Menderita Penyakit Komplikasi, Kini Sedang Dirawat Intensif di Ruang ICU

Editor : Rahma

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya