Bakal Boyong Baby Ameena Pertama Kali ke Luar Negeri, Keluarga Anang Hermansyah Pastikan akan Rayakan Idul Fitri di Singapura, Ashanty Ingin Fokus Berobat

Minggu, 01 Mei 2022 | 08:15
instagram

Azriel, Anang Ashanty dan Krisdayanti sambut anak dari Aurel dan Atta

GridStar.ID-Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui akan menghabiskan momen Idul Fitri tahun ini di Singapura.

Bahkan pasangan suami istri tersebut diketahui membawa serta anak-anaknya untuk merayakan Idul Fitri di Singapura.

Tetapi tak hanya untuk merayakan Idul Fitri saja, istri Anang Hermansyah tersebut juga memiliki tujuan yang lain berkunjung ke Singapura.

Dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (30/04) Ashanty ingin memeriksa kondisi kesehatannya dan melakukan pengobatan.

“Aku Lebaran InsyaAllah mau pergi ke Singapura karena kan memang alhamdulillah setelah sekian lama mau ke dokterku (di sana) juga baru bisa pergi lagi karena nggak ada karantina," ujar Ashanty.

"Kita mau pergi ke sana sekalian karena juga sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga,” sambungnya.

Selain itu, Lebaran tahun ini akan jauh lebih berbeda dari lebaran sebelumnya. Pasalnya, tak hanya keluarganya saja yang akan merayakan Idul Fitri di Singapura.

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta bayi perempuan mereka juga turut ikut dalam perjalanan tersebut.

Bahkan, Krisdayanti beserta keluarganya juga turut ikut bersama rombongan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Setengah Mati Pasang Badan demi Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos, Yuni Shara Justru Ikut Kena Getahnya, Sosok Ini Geram hingga Ancam Bakal Penjarakan Kakak KD: Sadar!

Namun, Ashanty menegaskan tujuan dirinya beserta sang suami untuk fokus mengecek kondisi kesehatan.

"Mbak KD juga kan rencana pada ke sana juga. Aku belum tahu siapa-siapanya yang jelas keluarga aku, aku duluan karena aku mau check up dulu. Terus keluarganya Abang sama Kak Lolly InsyaAllah,” ungkap Ashanty.

Ashanty menambahkan, beberapa hari di Singapura nantinya Ia akan habiskan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Jauh sebelum keberangkatan, Ashanty sendiri telah menentukan jadwal dengan diketahui yang menjadi langganannya di Singapura.

“Hari pertama kan check up, hari kedua Mas Anang, sama ada jadwal aku lagi. Sudah aku email juga ke dokternya, aku datang di hari pertama dan kedua. Hari ketiga Lebaran, keempat Lebaran lagi, dan di sana juga kan lagi ramai. Jadi kita lebih ke pengen ke dokter, sama (pergi) pakai tiket lama,” pungkasnya.

Ternyata, momen jalan-jalan beserta periksa kesehatan ini ternyata telah direncanakannya jauh sebelum pandemi Covid-19.

Karena Singapura sempat memberlakukan lockdown, perjalanan tersebut pun menjadi tertunda.

Ashanty pun mengatakan tiket akan hangus pada Juli 2022 mendatang. Sehingga keluarga Hermansyah tersebut memutuskan untuk memakainya di momen Idul Fitri tahun ini.

"Jadi sebenarnya tiket aku ke Singapura itu udah ada dari dua tahun setengah lalu, pokoknya 6 atau 4 bulan sebelum pandemi aku sudah beli tiket ini. Tapi boleh ditunggu sampai mereka buka karena mereka lockdown,” ujar Ashanty.

“Setelah lockdown dibuka orang tiketnya tanya, bunda ini tiketnya mau dipakai nggak karena di Juli hangus? Ya sudah akhirnya aku pakai dan masih ada nama Kakak Aurel juga. Kak tiket kamu masih ada, ya sudah bun aku mau ke Singapura. Alhamdulillah semuanya bisa ikut,” tambahnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya