Bertahun-Tahun Simpang Siur Kabar Soal Turun Ranjang, Mudjie Massaid Akhirnya Blak-Blakan Soal Rumor Jalin Hubungan Spesial dengan Angelina Sondakh, Adik Adjie Massaid Dikabarkan Bakal Menikah Tahun Ini

Selasa, 26 April 2022 | 08:15
Kolase Tribun

Mudjie Massaid dan Angelina Sondakh

GridStar.ID-Lama tak terdengar kabarnya, kini Angelina Sondakh kembali menjadi perhatian publik.

Hal itu dikarenakan dirinya akhirnya bebas dari Rutan Pondok Bambu usai menjalani 10 tahun hukumannya.

Setelah keluar dari penjara, Angelina Sondakh memang langsung disambut banyak sorotan.

Diketahui sebelumnya, aktris cantik yang pernah meraih gelar Putri Indonesia tahun 2001 tersebut menjalani hukuman lantaran tersandung kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Tetapi kini, setelah Angelina Sondakh bebas dari penjara, keluarga pun terlihat begitu bahagia menyambut kepulangan Angelina Sondakh ke rumah mereka. Termasuk adik dari almarhum suami Angelina Sondakh, Mudjie Massaid.

Selaku adik ipar, Mudjie Massaid banyak menggunakan waktunya bersama Angelina Sondakh demi melepas rasa rindu yang sudah 10 tahun tak tersalurkan. Meski sudah 10 tahun tak bersama-sama, ternyata ibu 1 anak tersebut masih sama seperti dahulu.

Perlakuannya yang manis, perhatian, dan penyayang kepada keluarga tak berkurang sedikitpun.

"Kita sebagai keluarga senang banget (Angelina Sondakh) sudah bersama keluarga lagi. Ibadahnya lebih kuat ya sekarang,'' ujar Mudjie Massaid.

"Lagipula Angie is Angie. She's very nice to family. Itu yang paling penting," tambahnya.

Baca Juga: Angelina Sondakh Tak Munafik Simpan Keinginan Bersuami Lagi, Maju Mundur Takutkan Ini Padahal Kriterianya Tak Neko-Neko: Tapi Nggak Zonk Juga Kali Ya!

Selain itu, Mudjie pun mengaku dirinya juga menyayangi kakak iparnya tersebut. Hal ini karena Ia melihat sosok Angelina Sondakh merupakan sosok yang begitu baik dan penyayang.

Sama seperti Mudjie Massaid, Angelina Sondakh pun menyebut dirinya begitu sayang dengan adik iparnya tersebut.

Pasalnya, selama dirinya berada di dalam penjara, putra semata wayangnya, Keanu Massaid dirawat oleh Mudjie Massaid.

Karena kedekatan antara Angelina Sondakh dan Mudjia Massaid terlihat begitu intens, netizen pun banyak mengharapkan keduanya dapat berjodoh di masa depan kelak. Tetapi secara mendadak, Mudjie Massaid langsung menepis isu tersebut.

Dalam YouTube Channel Nit Not, Jumat (22/04) adik Adjie Massaid tersebut mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Lucyana. Pernikahan tersebut rencananya digelar dalam tahun ini.

Mudjie Massaid pun menceritakan awal mula bertemu dengan sang kekasih di sebuah kafe. Saat itu, kata Mudjie Massaid, Lucyana tengah mengisi acara sebagai DJ.

"Kita kenalnya di kafe waktu itu dan kebetulan Lucy lagi main DJ ya terus kenal lah ngobrol-ngobrol," ujar Mudjie Massaid.

"Ya Insya Allah tahun ini kita akan menikah," kata Mudjie.

Mengenai isu kedekatan dengan Angelina Sondakh, Mudjie Massaid menegaskan bahwa hal tersebut cuma gosip belaka. Mudjie Massaid pun menyebutkan bahwa Angelina Sondakh pun sudah mengetahui hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Akui Keblinger Kekuasaan Sampai Nekat Makan Uang Rakyat, Angelina Sondakh Telan Pil Pahit Takut Kesulitan Bayar Uang Sekolah Keanu Massaid: Miskin

"Enggak, itu yang kemaren kan cuma gosip ya. Kita kalo denger soal gosip itu kita cuma bisa ketawa gitu. Karena yang tahu kan cuma kita dan keluarga," kata Mudjie.

"Everything that happened aja, Angie juga tahu aku jalan dengan Lucy," tutur Mudjie lagi.

Lucyana pun ternyata juga tahu mengenai rumor kekasihnya dekat dan punya hubungan spesial dengan mantan Puteri Indonesia tersebut. Meski begitu, Lucy tidak merasa terganggu sama sekali dengan isu tersebut.

"Enggak (terganggu) sama sekali. Enggak juga sih, biasa aja," kata Lucy.

"Enggak usah khawatir juga, every night, setiap hari aku pulang kerja ke tempat dia," kata Mudjie.

Kini Mudjie Massaid dan Lucyana sedang menyiapkan berkas-berkas dokumen keperluan untuk menikah.

Karena itu, keduanya belum tahu di mana akan menggelar pesta pernikahan tersebut. Tetapi acara tersebut rencananya akan digelar di Jakarta.

"We're not so far ya, yang penting urus dokumen-dokumen dulu. Masih proses, sesudah itu kita bisa memilih tempatnya di mana. Tapi bukan yang yang luas juga, mungkin buat 50 orang jadi yang private. di Jakarta," kata Mudjie.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com, YouTube

Baca Lainnya