7 Deretan Drakor yang Tayang April 2022, Cek Juga Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Rabu, 30 Maret 2022 | 15:31
koreaboo

Tomorrow

GridStar.ID - Simak yuk deretan drama Korea yang bakal tayang di bulan April 2022.

Mulai dari genre romantis hingga fantasi, dan kriminal, apa saja ya drakor terbaru yang bakal tayang?

Cek juga sinopsis drama Korea A Business Porposal.

1. Love All Play

Love All Play adalah drama Korea yang menceritakan gairah dan cinta kasih sayang antara protagonis ganda campuran dalam kelompok bulu tangkis.

Sejumlah bintang utama dalam drama ini adalah Park Joo Hyuna, Chae Jong Hyeop, Kwon So Hyun, dan Seo Ji Hye.

Nantikan drama Korea Love All Play mulai tanggal 20 April 2022.

2. Tomorrow

Tomorrow adalah drama Korea bulan April 2022 yang sebenarnya sudah dijadwalkan untuk tayang sejak Maret lalu.

Namun karena beberapa alasan, drama bergenre fantasi sejumlah 16 episode ini mundur tayang hingga 1 April 2022.

Episode terbaru drama Korea yang dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, dan masih banyak lagi ini tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Tomorrow mengisahkan seorang pemuda yang tak peduli seberapa keras ia berusaha, tetap kesusahan mendapatkan pekerjaan.

Hingga pada suatu malam, ia bertemu dengan dua malaikat maut yang justru mencoba menghentikan orang agar tidak bunuh diri.

Baca Juga: Nam Yoon Su Bakal Jadi Lawan Main Kim Sejeong dalam Drama Baru 'Today’s Webtoon', Cek Juga Sinopsis Drama Korea A Business Proposal di Sini

3. It's Beautiful Now

It's Beautiful Now mengisahkan tiga anak laki-laki dari keluarga Lee yang enggan menikah hingga dibujuk dengan sebuah apartemen.

Orang tua, kakek, hingga para tetua dari laki-laki itu berjanji akan memberikan sebuah apartemen mewah pada siapa saja yang segera menikah dalam kurun waktu 6 bulan.

Menarik untuk mencari tahu apakah tiga orang laki-laki dari keluarga Lee itu tergiur dengan apartemen sehingga buru-buru menikah atau tetap pada pendiriannya.

Tayang mulai 2 April, It's Beautiful Now menggandeng Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Shin Dong Mi, hingga Oh Min Suk sebagai pemeran utama.

4. My Liberation Notes

Rekomendasi drama Korea berikutnya yang tayang bulan April adalah My Liberation Notes, dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan masih banyak lagi.

Drama bergenre romantis dengan jumlah episode 16 ini akan tayang dua kali dalam sepekan, yakni pada hari Sabtu dan Minggu.

Cerita drama ini adalah tentang tiga saudara kandung yang punya harapan untuk segera terbebas dari rutinitas duniawi, hingga datang seorang pemabuk misterius ke desa mereka.

My Liberation Notes akan segera tayang di Netflix mulai tanggal 9 April 2022.

5. Shooting Stars

Yang menyukai drama Korea dengan kisah pekerjaan di belakang layar seperti tim PR, reporter, hingga manajer di industri hiburan, maka cocok menyaksikan Shooting Stars.

Drama Korea terbaru bulan April ini menceritakan para pekerja di balik layar industri hiburan yang harus membereskan kekacauan para idola dan artis.

Lewat para karakter di drama Shooting Stars, Kawan Puan bisa melihat bagaimana industri hiburan berjalan, selain dari apa yang biasanya terekam oleh kamera.

Ada Lee Sung Kyung, Kim Young Dae, Yoon Jong Hoon, dan Lee Jung Shin, Shooting Stars mulai tayang 22 April 2022.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea A Business Proposal Episode 8, Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri Habiskan Waktu di Taman Hiburan

6. Our Blues

Our Blues adalah drama Korea yang menggandeng sederet bintang untuk menjadi pemeran sekaligus pengisi soundtrack-nya!

Drama yang bakal tayang mulai tanggal 9 April 2022 ini dibintangi oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, soundtrack drama Korea ini pun bakal diisi oleh Jimin BTS!

Tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan jumlah episode 20, Our Blues menceritakan kehidupan di pulau Jeju sebagai tempat pelarian sempurna dari mereka yang penat akan kehidupan di kota.

7. The Killer's Shopping List

Drama Korea yang juga akan tayang April 2022 adalah The Killer's Shopping List yang mengangkat genre kriminal.

Cerita drama ini adalah tentang seorang kasir supermarket yang bakal banyak membantu penyelidikan kasus pembunuhan.

Tanda terima dari supermarket tempat penjaga kasir itu bekerja adalah satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan di itu.

Tayang tanggal 27 April 2022, The Killer's Shopping Mart menggandeng Lee Kwang Soo, Kim Seol Hyun, dan Jin Hee Kyung sebagai pemeran utama. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fantasi hingga Kriminal, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan April 2022

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya