Janur Kuning Segera Melengkung? Berangkat Umrah Bersama Diterawang Sebagai Isyarat Segera Menikah, Fuji dan Thariq Halilintar Disebut Sudah Siap

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:01
Instagram

Fuji pamer cincin

GridStar.ID - Fuji dan Thariq Halilintar tengah menjalankan ibadah umrah. bersama

Sebelum keberangkatan ibadah umrah, baik keluarga H Faisal dan Atta Halilintar menyempatkan diri untuk melakukan pertemuan untuk silaturahmi, sekaligus Atta Halilintar bak mewakili Thariq Halilintar untuk pamit dengan H Faisal.

Hubungan dua keluarga pun sudah semakin dekat, diberbagai kesempatan Thariq Halilintar yang sudah dianggap anak sendiri oleh H Faisal selalu memprioritaskan kedua orang tua Fuji laiknya orang tua sendiri.

Begitupun sebaliknya, Fuji sudah diterima baik oleh keluarga Atta Halilintar dan diperkenalkan dengan Ashanthy dan Anang Hermansyah.

Rupanya hal itu ikut menjadi sinyal baik untuk hubungan keduanya.

Denny Darko, ahli tarot bahkan menewarang seperti apa hubungan asmara keduanya pasca perjalanan ibadah umrah ini.

"Karena mengingat apa yang dilakukan sebelumnya, saya merasa pulang umrah ini akan ada lamaran," ujarnya.

Denny Darko pun melihatkan kartu tarot, dan menceritakan isi kartu yang menggambarkan hubungan mereka.

"Keberangkatan umrah ini sebagai ikatan serius yang akan melibatkan keluarga dan akan menikah, Pasti," ujarnya.

Baca Juga: Masya Allah, Fuji dan Thariq Halilintar Berangkat Umroh Jelang Ramadhan 2022

Meski masih terbilang muda, namun dari sisi finansial keduanya yang bagus sehingga bisa membuat mereka berdua sebenarnya siap.

Apalagi, keluarga Fuji juga telah menitipkan anaknya pada Thariq Halilintar disinyalir sebagai restu untuk anaknya menjalin hubungan.

Fuji dan Thariq Halilintar akan berangkat Umroh bersama sejumlah Influencer sore ini.

Jelang keberangkatan, keduanya diantar dan ditemani anggota keluarga masing-masing.Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati dan H Faisal turut mengantar.

Begitu pun Thariq Halilintar yang juga diantar sang Kakak, Atta Halilintar.

Tahu adiknya akan pergi umroh bersama Fuji, rupanya suami Aurel Hermansyah itu menyempatkan pesan untuk Thariq Halilintar.

"Selamat berangkat umroh adek. Ingat jaga diri, jaga diri, jaga diri," ujar Atta Halilintar.

Pesan yang disampaikan Atta Halilintar bak mengisyaratkan agar Thariq Halilintar dapat menjaga perilaku selama menjalani umroh apalagi dirinya juga pergi bersama Fuji.

Di sisi lain, H Faisal juga tak kalah dengan Atta Halilintar. Ia pun menyampaikan doa agar perjalanan ke Tanah Suci dan kembali lagi ke tanah air selamat tanpa kurang suatu apapun.

Baca Juga: Ditanya Soal Usia Anak, Lesti Kejora Dibuat Panik Saat Disinggung Anak Kedua, Thariq Halilintar: Udah Isi Lagi?

"Kita doakan mudah-mudahan perjalanan Si Fuji hari ini beserta rombongannya untuk melaksanakan umrah di tanah suci berjalan lancar, sampai disana dan selamat sampai kembali ke Indonesia. dan apa yang didapat pada tata cara ibadah umrah bisa dilaksanakan," ujarnya.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube

Baca Lainnya