Bukannya Bahagia Sang Mantan Istri Taruh Perhatian untuk Putri Semata Wayangnya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Justru Terang-Terangan Ungkap Rasa Tersinggungnya Saat Maia Estianty Beri Kado Ulang Tahun untuk Safeea: Buat Konten!

Sabtu, 19 Maret 2022 | 10:33
grid.id

Al, El dan Dul berikan kue ulang tahun dari Maia untuk Safeea.

GridStar.ID-Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sepertinya terus menjadi sorotan publik.

Setiap gerak-gerik ketiganya selalu menjadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi sejak kandasnya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, dikarenakan pihak ketiga yaitu Mulan Jameela.

Setelah sekian tahun berpisah, akhirnya Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun diketahui sudah hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Tetapi meski sudah memiliki tiga orang anak dan pasangan yang baru, ternyata Maia dan Ahmad Dhani masih belum dapat berhubungan baik.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani membeberkan alasan mengapa dirinya belum dapat berbaikan dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Ternyata alasannya adalah karena Ahmad Dhani tidak setuju dengan konten-konten YouTube ketiga anak lelakinya dengan Maia Estianty.

"Semenjak itu jadi kurang akur lagi. Gara-gara saya tidak setuju konten-kontenan gitu," kata Ahmad Dhani dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (17/03).

Awalnya YouTube tersebut direncanakan untuk keluarga besar Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Berikan Kue Ulang Tahun untuk Shafeea Hanya Konten Gegara Hal Ini, Sosok Ini Sindir Telak Ayah Al El Dul: Makin Kelihatan Rasa Siriknya

Tapi sayangnya, konsep YouTube tersebut ke depannya seperti apa tidak diberitahu secara detail kepada Ahmad Dhani.

Karena itu Ahmad Dhani pun tak setuju dengan YouTube tersebut.

"Dulu awalnya itu nama YouTubenya AlElDul Family. Saya sempat bersitegang sama anak-anak, apaan ini kok ayah enggak tahu apa-apa. Kan ayah family juga tapi ayah enggak tahu konsepnya apa," jelas Ahmad Dhani.

"Terus terang semenjak itu saya sampai sekarang itu masih retak hubungan saya dengan Maia gara-gara itu. Karena saya enggak mau tergabung dalam hal apapun video YouTube yang saya enggak tahu konsepnya persis seperti apa," tambah Ahmad Dhani.

Karena tidak juga diberitahu secara detail mengenai konsepnya, Ahmad Dhani pun mengusulkan agar tak memakai kata family dalam YouTube tersebut.

"Akhirnya saya usulkanlah sudah pakai nama Maia AlElDul saja. Gak usah pakai nama saya, gak usah ada hubungannya sama saya gitu. Ya semenjak itulah namanya Maia AlElDul. Dan semenjak itu kurang akur," jelas Ahmad Dhani.

Dalam YouTube Channel Maia AlElDul TV memang terllihat banyak konten salah satunya adalah bagaimana kehidupan Maia dan ketiga anaknya tersebut sehari-hari.

Pada 1 Maret 2022 terlihat pula momen Maia mengirimkan kue ulang tahun untuk Safeaa Ahmad, anak Ahmad Dhani dengan istri barunya, Mulan Jameela.

Awalnya, ketiga anak Maia dan Ahmad Dhani berniat memberi kejutan untuk adik mereka, Safeea yang sedang berulang tahun ke 11 tahun.

Mengetahui Safeea ulang tahun, Maia pun menitipkan kepada ketiga anaknya tersebut untuk memberikan kue dan kado pemberian darinya untuk Safeea.

Safeea yang melihat dirinya mendapat kue dan hadiah dari mantan istri ayah kandungnya pun langsung terlihat bahagia.

Bahkan Safeea akuin dirinya sangat menyukai kue yang tampak cantik dan mewah tersebut.

Baca Juga: Meski Kini Sudah Bahagia dengan Pasangan Masing-Masing, Siapa Sangka Jika Maia Estianty Rupanya Masih Simpan Dendam untuk Mulan Jameela, Sinis Saat Nama Istri Ahmad Dhani Disinggung

Sayangnya, niat baik Maia tersebut dinilai negatif oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani, kue pemberian Maia Estianty untuk putrinya tersebut hanyalah demi kebutuhan konten saja.

Hal ini lantaran niat baik Maia tersebut diunggah ke dalam YouTube Channel mereka.

"Buat konten kali. Beredarnya dari YouTube Maia AlElDul kan? Nah, itu konten," tegas Ahmad Dhani.

"Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia AlElDul itu konten," tambahnya.

Personil band Dewa 19 tersebut pun menambahkan, anak-anaknya terpaksa menuruti kemauan Maia Estianty untuk membuat konten perayaan ulang tahun Safeea.

"Anak-anak gak enak sama ibunya lah, sebagai anak ya nurut-nurut aja," tutur Ahmad Dhani.

Pernyataan Ahmad Dhani yang menegaskan bahwa niat baik Maia untuk putrinya, Safeea hanyalah sekedar konten pun langsung beredar banyak di akun Instagram gosip.

Salah satunya dalam akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (17/03). Dalam akun tersebut terlihat potongan video Ahmad Dhani yang menyatakan sikap Maia tersebut hanyalah demi kebutuhan konten saja.

Netizen yang mendengar statement musisi tersebut pun langsung berkomentar bahwa Ahmad Dhani merupakan sosok yang egois dan tidak tahu diri.

"Manusia paling angkuh dan enggak tahu diri," komentar @amel_barus.

"Ketinggian ego, untuk menutupi rasa malunya. Makanya nyari celah, seolah tidak menerima kebaikan mantan. Malu karena mantan peduli sama anaknya dengan istri barunya," komentar @adzkira_mahya.

"Susah kalau orang enggak tahu terima kasih," komentar @wulan_aji.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kembali menikah pada tahun 2009 dengan mantan partner duet Maia Estianty, yaitu Mulan Jameela.

Dalam pernikahannya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dikaruniai dua orang anak yaitu, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya