Menyesal Pun Sudah Terlambat, Kecurigan Adik Venna Melinda Gegara Ferry Irawan Buru-buru Menikahi Sang Kakak Terbongkar, Ayah Tiri Verrell Bramasta Disebut Punya Rahasia: yang Gak Kelihatan Itu

Kamis, 17 Maret 2022 | 19:32
Instagram

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridStar.ID - Kecurigan dibalik buru-burunya Ferry Irawan menikahi sang kakak pun bergelayut di hati adik Venna Melinda.

Namun pertanyaan itu lebih sering diutarakan adik Venna Melinda kepada kedua orangtuanya.

"Agus atau Reza ini adalah adikku. Dia itu banyak kaget, tapi gak mau nanya takut gengsi. Jadi nanya-nya ke mama atau ke papa.

Kenapa sih mbak Mena buru-buru nikah," ungkap adik Venna Melinda, dikutip dari Youtube Venna Melinda Channel, Selasa (15/03).

Mengetahui kecurigaan tersebut, Venna Melinda pun langsung mewawancarai adiknya perihal kesan pertama kenalan dengan Ferry Irawan.

"Menurut lu gimana seorang Ferry Irawan, tiba-tiba berhasil bikin gue kayak mau langsung nikah?" tanya ibunda Verrell Bramasta.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Ditanya seperti itu, sang adik mengaku belum mengenal Ferry Irawan terlalu dalam.

Jika dilihat secara kasat mata, menurut adik ipar, Ferry Irawan ini mencoba menampilkan citra yang baik di depan keluarga Venna Melinda.

Meski begitu, adik ipar sempat menyinggung mungkin saja ada 'rahasia' yang masih ditutupi Ferry Irawan.

Baca Juga: Isu Hamil Duluan Benar Adanya? Belum Juga Genap Sebulan Sah Jadi Suami Istri, Hasil USG Venna Melinda Bikin Dokter Kandungan Terkejut, Ferry Irawan Keceplosan: Suka Ciumi Perut Ada Dedeknya!

"Sepanjang yang dilihat secara kasat mata, dia mencoba yang terbaik buat elu," ungkap Agus, adik Venna Melinda.

"Itu yang kelihatan, tapi apa yang gak kelihatan itu gue gak tahu," tambahnya.

Mendengar ucapan adiknya, Venna Melinda lantas menyebut soal uji kelayakan Ferry Irawan.

Adik Venna pun balik menjawab kalau uji kelayakan ini bisa dipersiapkan jauh-jauh hari agar bisa terlihat pantas di depan keluarga istri.

"Kan lu bilang 'yang tidak terlihat', sebenarnya elu bisa dong adain fit and proper tes? Bukannya udah dilakukan waktu itu?" tanya Venna Melinda membela suami.

"Kalau ngomongin soal fit and proper test, semua itu bisa dipersiapkan. Itu semu bisa diprepare," jawabnya tegas seolah menyindir Ferry Irawan.

Ditegaskan adik ipar, jika Ferry Irawan menyimpan ' rahasia', maka suatu saat akan terbongkar juga.

"Kalau soal fit and proper test, gue mau bilang sebanyak apapun juga tidak membuktikan apapun," ucap adik Venna Melinda.

"Time will tell, waktu yang akan menjawabnya. Gak ada jawaban lain," imbuhnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Bersumpah Atas Nama Tuhan Namun Tetap Ingkar, Hancur Perasaan Elma Theana Ditipu Ferry Irawan, Venna Melinda Cuma Bisa Tahan Malu

Ucapan adiknya ini kemudian dilemparkan Venna Melinda kepada Ferry Irawan.

"Tuh denger gak tuh Bi, time will tell, so kamu harus jujur," ujar Venna Melinda.

Merasa tak terima disebut seperti itu, Ferry Irawan memberikan pembelaannya di depan adik ipar.

Ferry Irawan kemudian berdalil pakai suarat Al Quran.

Lantas, Ferry Irawan menyebut soal kewajiban suami istri pasca menikah.

"Perkawinan itu ada di surat Ar Rum, ada di Al Quran. Kalau pernikahan itu tidak boleh hanya di salah satu pihak, tapi di kedua belah pihak. Suami berkewajiban mencari nafkah lahir dan batin. Istri juga harus bisa mensupport," papar Ferry Irawan.

Mengenai rasa cinta kepada Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku selalu meminta dan berdoa kepada Allah.

"Kita bersama-sama selalu berdoa, ya Allah bimbinglah kami agara dapat memelihara inta dan kaih sayang yang engkau berikan kepada kami berdua," paparnya lagi.

Mendengar jawaba Ferry Irawan yang seolah melebar dari konteks pertanyaan adiknya, Venna Melinda pun memberikan pertanyaan ulang.

Baca Juga: Umur Pernikahan Baru Seminggu, Venna Melinda Bongkar Kelakuan Suami Sudah Berani Pasang Tampang Jutek dan Kerap Ditinggal: Lihat tuh Gayanya!

"Jadi maksudnya adek aku, dipertanyakan keseriusan dan komitmenya Abi," ujar Venna Melinda.

"Ini harus abi buktiin lho," imbuhnya.

"Jadi kalau itu, apapun akan Abi buktikan. Tapi harus ada support dari Menna," pungkas Ferry Irawan.

(*)

Editor : Rahma

Sumber : Youtube, Banjarmasin Post

Baca Lainnya