Bak Sudah Hilang Hati Nuraninya! Keras Pendirian Sebut Gala Sky Sebagai Anak di Luar Nikah, Pihak Doddy Sudrajat Ngotot Sebut Dirinya Masih Kantongi Bukti: Itu Bukan Aib

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:30
Tangkap layar kanal YouTube Feni Rose Official

Doddy Sudrajat

GridStar.ID-Nama Doddy Sudrajat akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan publik.

Hal tersebut terjadi usai kepergian sang putri Vanessa Angel.

Perseteruan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kian memanas. Beberapa kali sudah digelar sidang, ayah mendiang Vanessa Angel tersebut tidak kunjung datang.

Namun akhirnya, Doddy Sudrajat kemarin hadir dalam sidang perwalian Gala Sky, Rabu (09/03).

Pihak Doddy Sudrajat dengan santai mengatakan sang cucu sebagai anak di luar nikah saat sidang hak perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski pihak Faisal keberatan, Doddy Sudrajat jalan terus.

Melalui kuasa hukum Tegar Firmansyah, Doddy Sudrajat berkeras Gala Sky anak di luar nikah sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Dia merujuk pada Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 12 Tahun 2012 yang menjelaskan kondisi anak di luar nikah.

"Cek fatwa MUI Nomor 12 Tahun 2012, tentang anak hasil di luar pernikahan, ini biar mengedukasi semuanya gitu," kata Tegar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/03).

Baca Juga: Tetap Ngotot Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Niat Licik Doddy Sudrajat yang Sebenarnya Akhirnya Terendus Usai Persidangan Hak Asuh Gala Sky, Pantas Saja Haji Faisal Murka: Tidak Ada Anak ZIna!

"Memang ada fatwa MUI, itu sumbernya Al-Quran dan Hadits," sambungnya.

Belum cukup, Tegar Firmansyah pun mengklaim pihaknya mempunyai bukti kuat terkait mendiang Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

"Kita kan bisa membuktikan. Kita ada bukti-buktinya nanti biar hakim aja yang menilai bukti kita sah atau tidak," terangnya.

Dia menilai pernyataan itu hal yang wajar apabila disampaikan di ruang sidang.

Bagi Tegar, hal tersebut bukan termasuk membuka aib keluarga, melainkan fakta hukum.

"Itu bukan aib, kalau di dalam persidangan itu fakta hukum," ungkap Tegar Firmansyah.

"Semua dalil-dalil itu harus kita buktikan. Dari keterangan saksi dari alat bukti dari keterangan saksi ahli," tambahnya.

Terpisah pada sidang hak perwalian Gala Sky, pihak Haji Faisal merasa keberatan atas kesaksian yang diungkapkan oleh pihak tergugat, Doddy Sudrajat.

Pihak Haji Faisal menilai pernyataan pihak Doddy Sudrajat yang menyebut Gala Sky adalah anak di luar nikah adalah janggal.

Baca Juga: Ekspresinya Langsung Berubah 180 Derajat, Begini Tanggapan Doddy Sudrajat Soal Simpang Siur Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Puput, Mayang Diminta Pindah: Ikut Daddy Aja Biar Aman

Terkait itu, kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin angkat bicara, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (09/03).

"Saya keberatan mengenai pertanyaan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak haram atau zina, itu yang saya keberatan," kata Sandy Arifin.

Terkait tuduhan itu, Sandy menyebut pihaknya telah membuat laporan dan sedang dalam proses penyelidikan.

"Sudah ada beberapa laporan yang kita laporkan dan masih dalam proses penyelidikan, kita menunggu proses panggilan-panggilan saksi dan saksi ahli," terang Sandy Arifin.

Bahkan, Sandy telah menyiapkan somasi untuk pembuat konten.

"Saya mau mensomasi secara terbuka untuk yang membuat konten menyampaikan anak Pak Haji Faisal (Fuji) dibilang pelakor juga sudah kami siapkan somasinya kita tunggu sampai hari sabtu," beber Sandy.

Namun, pihak Haji Faisal akan melaporkan secara resmi ke polisi jika tak ada laporan.

"Hari Sabtu tidak ada kita akan membuat laporan polisi secara resmi," ungkapnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya