Kalina Ocktaranny Bercucuran Air Mata Bongkar Aib Ibu Kandung Usai Disudutkan, Bukti Tranferan Jadi Senjata Gegara Dituding Durhaka: Pihak Sana Mau Hancurin Aku!

Senin, 28 Februari 2022 | 19:15
instagram

Kalina Ocktaranny dan sang ibu

GridStar.ID - Kalina Ocktaranny tengah menuai sorotan publik.

Belum habis kontroversinya usai bercerai dari Vicky, beraragm tudingan miring melayang padanya.

Kalina bahkan siap membawa ke jalur hukum soal tudingan perselingkuhan Vicky Prasetyo.

Belum juga usai, dirinya dituding anak durhaka oleh sang ibunda yang buatnya geram dan tak mau tinggal diam.

"Aku tahu pihak sana mau menghancurkan aku," ucap Kalina seperti dikutip kanal Youtube Populer Seleb, Senin (28/2/2022).

Terkait tudingan itu, Kalina berencana melayangkan somasi terhadap Vicky Prasetyo.

Kalina minta Vicky Prasetyo mengklarifikasi tuduhannya itu yang tak berdasar.

"Kita akan memberikan somasi kepada saudara Vicky Prasetyo," ujar kuasa hukum Kalina Oktarani, Surpani Sulaiman, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ibu satu anak ini akan menunggu klarifikasi dari Vicky Prasetyo selama 2 hari.

Jika tidak, ia akan melaporkan Vicky Prasetyo kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Baca Juga: Awalnya Ngamuk Saat Tahu Vicky Prasetyo Diam-Diam Kunjungi Ibu Kandungnya, Kini Kalina Ocktaranny Harus Tahan Malu Saat Mama Een Bongkar Perilaku Buruknya: Selama Saya Sakit, Dia Nggak Pernah ke Sini

"Seandainya tuduhan-tuduhan itu tidak bisa dibuktikan secara fakta hukum, kita akan lakukan upaya hukum melakukan laporan ke Polda Metro Jaya," papar Surpani Sulaiman.

Selain itu, Kalina juga siap membuktikan tudingan menelantarkan ibunya yang sakit adalah sebuah kebohongan.

"Silakan kalau mau bilang aku enggak perhatiin mama aku yang sakit. Tapi aku punya bukti juga. Aku bukan anak yang durhaka," tegas Kalina.

Untuk membuktikan bahwa Kalina tidak menelantarkan ibunya, mantan istri Deddy Corbuzier ini pun memperlihatkan bukti transfer kepada ibunya.

"Ini yang namanya enggak pernah minta? Untuk beli kacang mede saja harus aku yang transfer. Ini masalah kecil ya. Maaf banget aku harus ngomong karena mama juga menjatuhkan aku," jelas Kalina Oktarani

Sebelumnya, Mama Een membongkar dan memuji jasa Vicky Prasetyo.

Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania terbaring sakit selama 2,5 tahun.

Menurutnya, anaknya tersebut nyaris melupakan dirinya dan tidak pernah menghubunginya.

Hal ini diungkapkan oleh Erlan Wardhania dalam tayangan di YouTube Cumicumi yang dikutip Tribunnews, Minggu (27/2/2022).

"Saya saat ini udah 2,5 tahun ya di tempat tidur, dia nggak pernah datang kesini, nggak pernah telepon saya, saya telepon nggak pernah diangkat, saya WA pun nggak pernah dibaca sama dia," ucapnya.

Baca Juga: Dituding Selingkuh hingga Jual Air Mata Kesedihan, Kalina Ocktaranny Meradang hingga Nekat Somasi Sang Mantan Suami, Vicky Prasetyo Terancam Dipenjarakan Lagi: Sudah Cukup Sabar

Diketahui, Kalina terakhir menemuinya pada 11 November 2021 saat ia berulang tahun.

Erlan mengaku bahwa anak kandungnya sudah bertindak jahat kepadanya.

"Terakhir dia kesini 11 November tahun lalu waktu saya ulang tahun, sampai detik ini dia nggak pernah datang lagi kesini."

"Kalau boleh saya katakan, ini kejahatan kemanusiaan yang dilakukan terhadap diri saya," tambahnya.

Dalam tayangan tersebut, mantan suami Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo berbuat baik kepada ibu mertuanya sebagai tanda bakti dirinya.

"Sebenernya sih bukan pro atau nggak pro ya, mungkin hubungan anak sama ibu aja kalau gua sih."

"Ya berharap lah kalau yang lebih sayang anak kandungnya lah, kalau aku hanya sebatas bakti kita terhadap orang tua," lanjutnya.

Erlan Wardhania tidak diberi uang Rp 10 juta, Kalina Ocktaranny justru marah.

Lebih lanjut, Erlan Wardhania mengaku pernah meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada Kalina sebagai cadangan biaya pengobatan untuk mengantisipasi dana yang tak terduga.

Namun, Kalina justru memarahinya dan meminta dirinya untuk berhemat serta tidak boros.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kalina Ocktaranny Akhirnya Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Berondong Tampan,Ngaku Sewa Hotel Berdua Lakukan Hal Ini: Obrolan Tengah Malam

"Saya minta Rani uang 10 juta untuk cadangan, tapi Rani marah, dia sama sekali nggak mau bayar keluar uang untuk saya, 'Mama hemat, irit'."

"Irit apa? Kecuali kalau dia kasih saya uang, katakanlah saya ini ibu sosialita yang glamor, yang habis-habisin uang."

"Misalkan 50 juta dikasih saya, lalu saya habisin uangnya dia umpamanya, ini kan enggak, ini untuk berobat," sambungnya.

Erlan merasa bahwa anak kandungnya tersebut tak memiliki rasa empati.

"Katakan gini, 'Saya bukan ibu kandung kamu, lihat seorang ibu yang seperti ini, naluri kemanusiaan kamu tuh terbuka apa enggak?'"

"'Ada nggak sifat empati kamu? Apalagi saya ibu kandung kamu', dan Rani nggak punya rasa itu, bilang sama dia," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Vicky Prasetyo meminta Kalina untuk membuka pintu hatinya dan peduli kepada orang tuanya yang sedang terbaring lemah sakit di tempat tidur.

"Ya kita berdoa aja semoga Allah membukakan pintu hatinya dia untuk bisa lebih punya nilai kepatuhan sama ibu, apapun kalau ibu itu selalu menjadi junjungan tinggi untuk kita."

"Aku sekarang fokus untuk beberapa pekerjaan yang sudah ada, jam berapapun teleponnya beliau malem, insyaallah aku selalu siaga buat beliau," ucap Vicky. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul 'Pihak Sana Mau Menghancurkan Aku', Kalina Somasi Vicky Prasetyo, Siap Buktikan Tudingan Sang Ibu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube

Baca Lainnya