Bak Petir di Siang Bolong, Tubuhnya Semakin Ceking hingga Tulang Pipi Menonjol, Kondisi Kesehatan Rina Nose Dikhawatirkan Gegara Hal Ini: Perut Berasa Engap

Senin, 28 Februari 2022 | 09:02
Instagram/rinanose

Rina nose

GridStar.ID - Tubuh Rina yang dianggap terlalu kurus dan membuat khawatir.

Berawal dari unggahan Rina Nose bersama Gilang Dirga dan Rizky Inggar ke Instagram.

Terlihat Rina tampil cantik dengan busana berwarna merah dan rambut blonde dan ketiganya duduk berdampingan di sofa.

Jika Gilang terlihat memamerkan perut buncitnya, bagian kaki Rina justru yang disorot netizen karena dianggap terlalu kurus.

"Nggak tahu lagi @gilangdirga @lukitavati @msqueen_nettv @netmediatama @berlianp_31," tulis Rina dilansir dari Instagram, Sabtu (26/02).

Melihat postingan tersebut tidak sedikit netizen yang akhirnya bertanya-tanya kepada Rina perihal kondisi kesehantannya.

"@rinanose16 sehat kan? kok tambah kurus"

"Teh Rina naon (kenapa) teh? makin kurus kering, semoga baik-baik saja ya teh..."

"Teh Rina nggak lagi sakitkan??? Maaf gagal fokus saja sama badannya sekarang"

Baca Juga: Dulu Heboh Lepas Hijab hingga Dituding Pindah Keyakinan, Rina Nose Akui Idap Gangguan Mental Ini Sampai Konsultasi ke Psikolog: Muncul Kecemasan

Banyak mendapat komentar seperti di atas, istri Josscy Aartsen nampaknya mulai lelah dan akhirnya langsung memberi statement bahwa dirinya sehat dan warganet tak perlu khawatir.

"Tenang saja guys.. kan nggak semua yang tubuhnya 'terlihat' kurus itu pertanda sakit, dan nggak semua yang tubuhnya 'terlihat' ideal itu pertanda sehat," komentar Rina, Sabtu (26/02).

"Ini mah emang body goals owe tahun ini lagi kepengin ceking saja biar kaya model Victoria Ngibrit," sambungnya.

Instagram

Rina Nose

Karena Rina Nose sendiri merasa dengan berat badan sebelumnya ia mudah engap dan sulit beraktivitas.

"Setelah sempat naik 7kg dan perut berasa engap apalagi tiap kali ngiket tali sepatu, dan jadi gampang capek, plus pipi dan leher pun membulat," keluhnya.

Ada di tahap sekarang, Rina Nose merasa bersyukur karena dirinya sudah bisa mengatur kapan ingin menambah atau mengurangi berat badan.

"Lagipula saat ini owe sudah ada di tahap bisa mengatur kapan mau ngurangin berat badan, kapan mau tambah berat badan, kapan mau mempertahankan berat badan," ujarnya.

"Dan owe udah bisa ngatur pola makan, penyajian, waktu makan, dan yang terpenting owe sudah bisa mengendalikan keinginan makan berlebihan.

(setelah sebelumnya owe makan suka-suka hati ga kenal waktu dan nggak pernah menghitung-menghitung kalori)," tandasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle.com dengan judul Dianggap Terlalu Kurus hingga Disebut Sakit, Rina Nose Beri Tanggapan: Emang Body Goals Aku,

Editor : Rahma

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya