Selama Ini Pilih Diam Aibnya Dibongkar Mantan Istri, Kini Giliran Vicky Prasetyo Blak-Blakan Ungkap Perselingkuhan Kalina Ocktaranny, Tunjukkan Bukti Ajak Seorang Berondong ke Hotel: Berteman Masak sampai Gini?

Rabu, 23 Februari 2022 | 18:32
instagram.com/kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Prasetyo

GridStar.ID-Hubungan pernikahan siri Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny menjadi sorotan belakangan ini.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny tak mau meneruskan pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo yang sudah berjalan selama satu tahun ini.

Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 13 Maret 2021 lalu.

Kalina Ocktaranny pun akhirnya mengungkapkan alasannya mengakhiri rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

Bongkar aib Vicky yang dihina banyak 'main wanita', perempuan ini balik skakmat Kalina.

Kini giliran Vicky Prasetyo yang menduga Kalina selingkuh dengan lelaki bernama Ricky Miraza pada Desember 2021.

Sedangkan mereka baru bercerai pada Januari 2022.

"Mereka baru cerai di Januari," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/02).

Untuk memperkuat dugaannya, Vicky Prasetyo menunjukkan bukti lain berupa percakapan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza di aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Bak Kena Senjata Makan Tuan! Selama Ini Semangat Koar-Koar Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Kini Giliran Borok Kalina Ocktaranny yang Dibongkar Sosok Ini, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dituding Selingkuh dengan Berondong: Sudah Cukup!

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi ini otentik," ucap Vicky Prasetyo.

Dalam isi percakapannya, Kalina Oktarani memamerkan bukti pemesanan hotel untuk menginap dengan Ricky Miraza.

"Kalau pun memang berteman, masak ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini," jelas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa selama ini dirinya memilih bungkam meski sudah mencurigai gelagat mantan istrinya sebelum bercerai.

Namun, karena pasca bercerai namanya terus disudutkan, Vicky Prasetyo memilih angkat suara.

Tak menyesal akhiri pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani mengaku tidak bisa mempertahankan rumah tangganya atau pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo saat ini.

Kalina Oktarani mengibarkan bendera putih untuk mengakhiri pernikahan sirinya dengan Vicky Prasetyo, yang baru berjalan selama satu tahun.

"Saya selama ini diam, cuma kalau saya yang dipojokin terus menerus ya saya manusia, saya punya akal, pikiran, hati, dan perasaan," kata Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/02).

Baca Juga: Bolak-Balik 4 Kali Kawin Cerai Hanya Seumur Jagung, Kalina Ocktaranny Gigit Jari Bak Sesali Pisah dari Deddy Corbuzier: Masih Bisa Diperbaiki

Akan tetapi, Kalina tidak pernah menyesal bertemu Vicky dan menjalin pernikahan siri selama setahun saja.

"Saya tidak pernah menyesal apa yang terjadi dalam hidup saya semuanya. Bukan suatu ujian, ini sudah menjadi takdir dan suratan saya dalam hidup saya dan harus dilewati. Insya allah akan ada bahagianya," ucapnya.

Tak hanya itu saja, mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak kapok menikah karena dikecewakan oleh Vicky.

Saat ini ia sedang memasuki tahap menguatkan hati dan perasaan usai pernikahannya kandas.

"Sekarang mau fokus sama pekerjaan saya. Fokus memperkuat hati dan diri saya buat ke depannya. Kalau ada yang mendekati saya jadi tantangan supaya bisa melunaki hati saya," jelasnya.

"Ya saya gak tau ya mungkin besok, lusa, atau tahun depan. Cuma skrg lagi enjoy sama kehidupan saya, liburan sama sahabat saya, dan lainnya," sambungnya.

Dari kegagalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengambil pelajaran besar untuk tidak lagi percaya dengan lelaki yang hanya mengandalkan kata-kata.

"Dan hanya mengandalkan agama diatas segalanya. Saya bukan manusia suci, saya banyak salah dan dosa, ya kedepan menjadi manusia lebih baik lagi," katanya

Saya tidak melihat laki laki dari fisik kok dan kekayaannya. Yang penting dia mau kerja keras, berusaha, setia, jangan bohong," ujar Kalina Oktarani.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya