Bak Petir di Siang Bolong! Baru Kering Luka Melahirkan, Lesti Kejora Mendadak Singgung Pelakor hingga Intrograsi Rizky Billar Gegara Hal Ini: Kakak Udah Mulai Gak Sayang

Kamis, 03 Februari 2022 | 19:01
Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridStar.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang bahagia-bahagianya menjadi orang tua.

Lesti Kejora telah melahirkan putra pertamanya dengan Rizky Billar yang bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Namun mendadak Lesti Kejora membahas soal pelakor.

Bahkan, Lesti Kejora memilih untuk introspeksi diri agar rumah tangganya dengan Rizky Billar terhindar dari kehadiran sosok pelakor.

Seperti yang diketahui, kini publik tengah dihebohkan dengan maraknya isu mengenai pelakor alias perebut laki orang.

Mengingat, status penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu kini telah berubah menjadi seorang istri sekaligus ibu muda.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, pada Minggu (30/02), Paula Verhoeven sempat menyinggung soal isu pelakor saat berbincang dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam video tersebut, Paula Verhoeven bertanya kepada Lesti Kejora tentang bagaimana cara sang biduan agar rumah tangganya terhindar dari pelakor.

"Sebagai istri dan juga mama muda, gimana cara mencegah datangnya pelakor?" tanya Paula Verhoeven.

Baca Juga: Dapat Julukan Pelakor Senior, Mayangsari Blak-blakan Tetap akan Maafkan dan Beri Kesempatan sampai 10 Kali Jika Nantinya Bambang Trihatmodjo Ketahuan Berselingkuh, Hal Ini yang Jadi Alasannya: Pasangan Kita Bukan Nabi

Lesti Kejora lalu memberikan jawaban bijak bahwa hal tersebut bergantung pada respons masing-masing orang.

"Setiap orang ujiannya pasti masing-masing berbeda, tingkatannya juga berbeda, kalau menurut Dede itu tergantung kitanya," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora kemudian mengungkapkan bahwa ia memilih memberikan pelayanan terbaik untuk suaminya agar rumah tangganya terhindar dari pelakor.

"Tapi kalau buat Dede lebih ke urusan Dede sama Yang Di Atas, sama Dede (kasih) pelayanan yang terbaik untuk suami, di-treat dengan baik," kata Lesti Kejora.

"Sisanya, kalau suami masih merasa kurang, itu dibalikin aja," imbuhnya.

Komunikasi pun menjadi satu hal penting bagi Lesti Kejora agar suaminya tetap sayang kepadanya dan tak berani untuk melirik wanita lain.

Ia mengaku kerap bertanya pada Rizky Billar mengenai kekurangannya sebagai seorang istri agar rumah tangganya tetap harmonis.

"Kalau Dede selalu tanya Kakak, 'Kakak senang nggak? Apa yang bikin Kakak nggak senang dari Dede?' gitu," kata Lesti Kejora.

"Kalau misal Kakak udah mulai nggak sayang Dede suatu saat nanti, Kakak bilang aja ya, supaya Dede bisa belajar untuk memperbaikinya," lanjutnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Lesti Kejora Bahas Soal Pelakor, Ibu Baby Leslar Beber Cara Jauhkan Rizky Billar dari Orang Ketiga

Editor : Rahma

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya