Kekayaannya Ditaksir Tak akan Habis 7 Turunan, Siapa Sangka Jika Diam-Diam Raffi Ahmad Miliki Cicilan Miliaran Rupiah di Bank, Rahasia Keuangan Suami Nagita Slavina Bocor

Jumat, 28 Januari 2022 | 08:30
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal Raffi Ahmad?

Presenter dan juga aktor kenamaan itu wajahnya memang setiap hari wara-wiri di pertelevisian Indonesia.

Menjadi publik figur paling sukses, Raffi Ahmad juga dinobatkan sebagai salah satu artis paling tajir.

Pamor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin melejit. Tentunya ini berdampak pada pundi-pundi keuangan mereka.

Apalagi, perusahaan yang mereka bangun RANS Entertaiment juga banyak menghasilkan uang dan menjadi tempat bernaung ratusan karyawan.

Belum lama ini lewat kanal Youtube Rans Entertaiment, Tim keuangan Raffi Ahmad membocorkan kondisi keuangan Sultan Andara itu.

Betapa tidak, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki penghasilan tinggi serta harta kekayaan yang melimpah.

Namun, di balik itu nyatanya jumlah cicilan bank atas nama Raffi Ahmad juga begitu banyak. Tim Keuangannya menyebut penghasilannya yang diterima sebanding dengan jumlah pengeluaran Raffi Ahmad.

Erni yang sudah mengenal Raffi Ahmad sejak kecil, menjadi bagian tim keuangan Raffi Ahmad menyebut, jumlah cicilan atas nama Raffi Ahmad begitu banyak kendati jumlah kekayaannya melimpah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Disebut Sosok Rekan Artisnya Gelar Pernikahan Siri di Lokasi Tak Terduga Ini, Saksi: SAH! Udah Ketemu Pak Haji Juga

"Aa Raffi itu banyak investasi sebenernya, pengeluarannya banyak, cicilannya banyak. Tapi karena orang nyicil itu karena mampu kan tidak semua orang mampu, ngajuin ke bank aja ga semua orang bisa, tapi dia (Raffi Ahmad) bisa," ujarnya.

Raffi Ahmad menyebut jumlah cicilannya memang sudah cukup besar sebelum dirinya menikah. Besaran cicilan Raffi Ahmad mencapai Rp 1,2 Miliar.

Alasan Raffi Ahmad rela nyicil sebanyak itu, karena agar punya motivasi untuk mengingatkan dirinya ada tanggungan.

"Sekarang lebih parah (cicilan)," ujar tim keuangan Raffi Ahmad.

"Tapi itu dulu, kalau pingin hidup nyantai makanya ada duit tutup tutup gitu," jawab Raffi Ahmad.

Jumlah kekayaan Raffi Ahmad diperkirakan mencapai Rp 1 triliun lebih.

"Sekomplek Andara bisalah," jawab Erni

Raffi Ahmad disebutkan oleh tim keuangan termasuk sosok yang suka belanja sesuatu yang harganya mahal, seperti rencana untuk membeli pesawat.

"Tapi ada yang dia beli akhirnya gak kepake, Kapal contohnya. maintance terus tapi gak kepake, ujungnya udah dijual. Koleksi motor sampe 15 tapi dipinjem-pinjem ke orang," katanya.

Baca Juga: Dimas Ahmad Habis Kena Semprot Luna Maya Masuk ke Rumah Crazy Rich Malang Tanpa Lepas Alas Kaki, Alasan Sepele Kembaran Raffi Ini Bikin Naik Darah: Gila ya Nggak Diajarin Sopan Santun!

Senada Merry, Asisten Pribadinya juga membenarkan jumlah kekayaan yang dimiliki suami Nagita Slavina, bahkan ia menggambarkan nominal rumah Raffi Ahmad saja di Andara bila dijual kembali bisa lebih Rp 21 Miliar.

"Banyak pak Baim, rumah Aa yang sekarang di Andara kalau ancang-ancang mau dijual saja bisa Rp 21 Miliar lebih," katanya.

Kendati punya kekayaan yang fantastis, Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui sejak dirinya syuting hingga sekarang jumlah uang yang dimilikinya tak pernah tahu.

"Termasuk untuk ATM, tiap mau narik duit pin ATM aja aku lupa, harus nanya dulu ke mereka (tim keuangan)," jelasnya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak begitu banyak cicilan tetapi pengeluaran keuangannya lebih fokus ke investasi dan belanja keperluan untuk rumah.

"Cicilannya ada, tapi lebih banyak ke investasi," jawab tim keuangan Nagita Slavina.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya