Sinopsis Drama Korea Dream High Eps 5, Go Hye Mi dan Yoon Baek Hee Perang!

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:00
Viu

Dream High

GridStar.ID - Sebelumnya dalam Dream High episode 4, Hye Mi dan Jin Gook harus tampil.Namun Jin Gook membuat kesalahan dan mereka gagal. Hye Mi takut untuk berhenti sekolah sehingga dia menghina Sam Dong karena terlambat. Jin Gook diminta ayahnya belajar di luar negeri, tapi Jin Gook menolak. Baek Hee kehilangan liontin keberuntungannya dan Jin Gook menemukannya di saku Hye Mi. Sam Dong memberi tahu Jin Gook karena mengajak Hye Mi jalan.Dalam Dream High episode 5, Go Hye Mi (diperankan oleh Bae Suzy) menyatakan perang terhadap Yoon Baek Hee (diperankan oleh Ham Eun Jung).Karena memenangkan evaluasi pertama di akhir bulan, namun, kelas khusus dilarang menggunakan ruang latihan.Kim Pil Sook (diperankan oleh IU) terpaksa bergabung dengan kelas khusus karena gagal menurunkan berat badannya. Kang Oh Hyuk (Uhm Tae Joon) meminta Yang Jin Man (Park Jin Young) untuk diam-diam mengajari para murid itu.

Baca Juga: NCT 127 Raih Daesang Pertama untuk Acara Penghargaan Seoul Music Awards ke-31, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Dream High

Di kelas, Hye Mi diberi tahu Jin Man bahwa nyanyiannya tidak bisa menyentuh orang lain. Hye Mi harus mencari solusinya agar bisa menang melawan Baek Hee.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya