Tak Kapok Sudah Dibully Seluruh Indonesia, Ternyata Ada Hal Lain yang Buat Faisal Tak Pernah Setuju dengan Keinginan Doddy Sudrajat untuk Tes DNA Gala Sky: Kenapa Cari yang Enggak Jelas?

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:32
Kolase Instagram @h_faisal__69 dan kanal YouTube Feni Rose Official

H. Faisal akui sakit hati dengan sikap Doddy Sudrajat

GridStar.ID-Konflik perebutan hak Gala Sky masih panas.

Diketahui, Gala Sky saat ini dirawat keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal dan keluarga.

Persoalan ini yang terus menerus menjadi perdebatan kedua kubu.

Karena ayah Vanessa juga ingin mendapat hak, kendati hak perwalian bukan hak asuh.

Kematian Vanessa dan Bibi masih meninggalkan konflik dari dua keluarga besan ini.

Faisal menyadari bahwa hubungannya dengan sang besan, Doddy Sudrajat, sudah benar-benar retak.

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal mengutarakan perasaannya usai mendengar adanya pernyataan tes DNA pada sang cucu, Gala Sky.

Sebab sampai saat ini belum ada alasan kuat perihal sang cucu harus menjalani tes DNA. Bahkan dirinya merasa tidak nyaman terkait hal itu.

"(Jika ada) alasan yang baik dari orang yang melontarkan kata-kata itu, baru saya nyaman," kata Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/01).

Baca Juga: Tudingan Nikita Mirzani Benar? H Faisal Ungkap Perubahan Fuji Setelah Makin Tenar, Kini Tak Ada Waktu Urus Gala Gegara Hal Ini: Memang Agak Berkurang

"Tapi kalau belum dia memberi alasan tertentu, saya tidak nyaman dengar kata-kata itu," sambungnya menambahkan.

Faisal bahkan merasa terganggu atas pernyataan tes DNA, hal itu dikatakannya karena orangtua Fuji itu selalu menanyakan hal itu kepada sang istri setiap malam.

"Kadang-kadang malem gak ini, saya tanya istri saya ‘ma, apa sih alasan orang ini mencarikan papa lain daripada Febri? Kalau Febri bapaknya apa salahnya?'" tutur Haji Faisal menjelaskan.

"Ini gak ada keraguan nih almarhum Febri, kenapa orang cari yang gak jelas, okay kita katakan ini Gala, apa untungnya? Apa untungnya kalau ini bapak bener," sambungnya.

Faisal bahkan siap untuk mengurus Gala Sky sebagai seorang kakek dan memenuhi semua kebutuhannya cucunya itu.

"Selagi saya masih hidup saya dan omanya, keluarga saya akan membahagiakan anak ini. Akan mengikuti, akan menjadikan anak yang berguna. Gak usah khawatir, ngapain cari bapak yang lain," ungkap Faisal.

Begitupun untuk menjada keutuhan dan kesehatan Gala Sky Andriansyah.

"Gak ada kekurangan, insahllah saya akan berusaha, kaki jaga kepala, kepala jadi kakai saya, saya akan berusaha. Yakin kepda saya," sambungnya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : TribunnewsBogor.com, YouTube

Baca Lainnya