Hellbound dan Squid Game Sabet Drama Terbaik Golden Tomato Ke-23, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer!

Rabu, 19 Januari 2022 | 07:00
instagram

Hellbound

GridStar.ID - Sudah nonton Hellbound dan Squid Game?

Ternyata, dua drakor ini jadi 20 drama terpilih versi Golden Tomato Awards ke-23.

Cek juga yuk sinopsis drama Korea Our Beloved Summer!

Agregator ulasan film dan acara televisi, Rotten Tomatoes baru saja mengumumkan daftar pemenang Golden Tomato Awards Ke-23.

Dilansir mb.com, terdapat 20 drama atau serial televisi yang terpilih dalam 20 besar Best New Series 2021.

Penentuan pemenang ditentukan oleh perhitungan skor Tomatometer per tanggal 31 Desember 2021.

Pemilihan pemenang juga dipengaruhi oleh formula Rotten Tomatoes yang mana ikut memperhitungkan jumlah ulasan antara film dan serial televisi.

Dari 20 serial drama yang masuk dalam Best New Series 2021, serial orisinal Netflix Hellbound dan Squid Game menjadi salah satunya.

"Kebrutalan drama Squid Game bukan untuk penonton berhati lemah. Tapi kritik sosial yang tajam dan inti cerita yang lembut akan membuat pemirsa terpukau," tulis Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Eps 11, Choi Ung dan NJ Semakin Dekat, Gimana Nasib Yeon Soo?

Sebelumnya drama Squid Game yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, dan O Yeong Su ini dinominasikan di Screen Actors Guild (SAG) Awards Ke-28 yang akan digelar pada 27 Februari mendatang.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon masuk nominasi Outstanding Performance.

Sementara drama Squid Game sendiri masuk nominasi Outstanding Performance by an Ensemble di serial drama.

Selain Squid Game, drama Hellbound yang juga merupakan serial orisinal Netflix yang tayang perdana pada 19 November 2021 juga masuk Best New Series 2021.

Selain Squid Game, drama Hellbound yang juga merupakan serial orisinal Netflix yang tayang perdana pada 19 November 2021 juga masuk Best New Series 2021.

Hellbound menempati urutan ke 18 dalam Best New Series 2021 Golden Tomato Awards.

"Dipanggil oleh imajinasi jahat dari penulis-sutradara Yeon Sang Ho, Hellbound memanfaatkan konsep menakutkannya untuk mengeksplorasi kesalahan manusia dengan cermat,” tulis Rotten Tomatoes.

Adapun daftar lengkap Best New Series 2021 Golden Tomat Awards adalah sebagai berikut: 1. Only Murders In The Building 2. Hacks 3. Invincible 4. We Are Lady Parts 5. Yellowjackets 6. Sweet Tooth 7. Reservation Dogs 8. Starstruck 9. Lupin 10. Blindspotting 11. Lularich 12. Girls5eva 13. Time 14. Painting With John 15. Squid Game 16. Star Wars: Visions 17. The Sex Lives Of College Girls 18. Hellbound 19. Made For Love 20. Masters Of The Universe: Revelation. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hellbound dan Squid Game Masuk Daftar 20 Drama Baru Terbaik 2021 Versi Golden Tomato Awards"

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Eps 10, Kecemburuan Yeon Soo pada NJ dan Ung Terlihat Jelas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya