Popularitasnya Terus Meroket, Tahta Reputasi Brand Boy Grup Januari Diduduki Lee Junho 2PM, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve di Sini

Senin, 17 Januari 2022 | 06:30
instagram

Junho 2PM

GridStar.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea mengumumkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk anggota boy grup.

Penilaian peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Desember 2021 hingga 15 Januari 2022.

Drama The Red Sleeve sepertinya membuatnya kembali ke puncak popularitas.

Lee Junho kini berada di tahta teratas dalam reputasi brand untuk anggota boy grup.

Lee Junho mendapatkan indeks reputasi merek sebesar 7.425.507.

Skornya meningkat sebanyak 39,07 persen dibandingkan bulan lalu.

Peringkat tinggi dala analisis kata kuncinya termasuk "The Red Sleeve", "My House", dan "[MBC] Music Festival".

Istilah lainnya yang masuk sebagai kata kunci adalah penghargaan, bersyukur dan konsisten.

Kebanyakan dari mereka juga menunjukkan reaksi positif terhadap Lee Junho.

Di posisi kedua ditempati oleh Jimin BTS dengan indeks reputasi merek 7.170.347.

Baca Juga: Lee Se Young dan Junho 2PM Akan Kembali di Acara Spesial 'The Red Sleeve' saat Tahun Baru Imlek, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Tersebut di Sini

Sedangkan Kang Daniel berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 5.357.592.

Cek juga sinopsis drama Korea The Red Sleeve yang dibintangi Lee Junho di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve Episode 17, Bagaimana Kisah Yi San dan Sung Duk Im Berakhir?

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya