Selama Ini Disembunyikan Rapat-rapat, Video Lama Ungkap Pengakuan Ardhito Pramono Pernah Jadikan Jeanneta Sanfadelia Selingkuhan?

Minggu, 16 Januari 2022 | 12:32
kompas.com

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

GridStar.ID - Kehidupan Ardhito Pramono terkuak usai dirinya ditangkap atas kasus penyalagunaan narkoba.Musisi muda ini ternyata sudah memiliki istri bernama Jeanneta Sanfadelia.Bahkan, keduanya sudah memiliki anak yang berusia satu tahun.Kini beredar kabar Jeanneta Sanfadelia pernah menjadi pelakor.Bermula dari unggahan akun @bukanratudrama unggah foto Jeanneta Sanfadelia.Sebelumnya, Ardhito Pramono tidak pernah menceritakan pernikahannya.Melansir Sosok.ID, Dengan menyisipkan keterangan pada fotonya "Dulunya selingkuhan...sekarang sudah jadi istri sah."Di video tersebut pun ramai dengan komentar yang tak percaya dengan berita miring itu.Vlog-nya bersama Arief Muhammad di Februari tahun 2020 membongkar fakta bahwa berita miring soal istrinya itu benar adanya."Ini gue sama cewek gue yang sekarang, selingkuhan sebenernya. Awalnya selingkuhan," kata Ardhito dikutip dari YouTube Arief Muhammad.

Baca Juga: Ditemukan 21 Pil Alprazolam Sebagai Barang Bukti, Musisi Ardhito Pramono Disebut Idap Serangan Panik

Ia mengatakan jika dahulu pernah menjalani hubungan dengan salah satu wanita satu kantor."Dulu gue pernah pacaran sama satu kantor, mungkin lo kenal juga, habis itu gue selingkuh lah sama cewek gue yang sekarang," jelas Ardhito.Kepergok berselingkuh, Ardhito sampai mendapat ucapan sumpah serapah dari sang mantan kekasih.Tapi Ardhito bahagia karena sumpah serapah mantannya itu tidak terjadi."Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun, Alhamdulillah," ucap Ardhito.Tak hanya pada vlog Arief Muhammad, ia juga pernah membongkar kisah tersebut pada kanal YouTube Vidi Aldiano.Dimana ia juga mengakui bahwa istrinya saat ini merupakan selingkuhannya terdahulu.Ia kemudian juga bercerita mendapat sumpah dari mantannya yang sampai saat ini terbukti tidak terjadi."Itu awalnya rebound gitu lho. Rebound dari mantan," kata Ardhito. "Gue disumpahin gitu sama mantan gue, 'Gue sumpahin lu enggak bakal pacaran lama'. Yaaa," ucap Ardhito.Kabar pernikahan Ardhito diperoleh dari Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Arif Oktora saat membagikan informasi terkait keluarga yang menjenguk Ardhito."Dia udah nikah. Iya (yang jenguk istrinya)," tutur AKP Arif P Oktora melalui pesan singkat.Bahkan beredar kabar jika ia dan istrinya sudah memiliki seorang anak.Namun, sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya