8 Tahun Hanya Lihat Bilqis Khumairah Razak di TV, Enji Baskoro Sadar Pentingnya Sosok Ayu Ting Ting

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:03
Kolase IST via Tribunnews & instagram.com/@ayutingting92

Enji Baskoro, Ayu Ting Ting, dan Bilqis Khumairah Razak

GridStar.ID - Enji Baskoro belum bertemu dengan buah cintanya dengan Ayu Ting Ting.Selama 8 tahun Enji Bakoro hanya melihat Bilqis Khumairah Razak dari kejauhan.Selama ini, Enji Baskoro melihat putrinya dari televisi dan YouTube.Diketahui, Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting menikah hanya selama 20 hari.Padahal resepsi pernikahan keduanya belum sempat digelar.Enji Baskoro sempat meragukan jabang bayi yang dikandung sang biduan hingga meminta tes DNA.

Melansir Sosok.ID, "Tolong sampaikan, kalau bertemu Ayu atau apapun, keluarganya, tolong sampaikan saja," ujar kuasa hukum Enji Baskoro, Denny Karel dikutip dari YouTube SCTV, Rabu (05/01)."Karena dia kan terbatas untuk ketemu itu terbatas, sangat terbatas. Mas Enji enggak neko-neko," lanjutnya."Apapun yang Bilqis lakukan itu pasti dipantau sama Enji. Apalagi Enji paling senang ketika Bilqis maju dengan pendidikannya,"Melihat pertumbuhan Biliqis Khumairah, Enji Baskoro lantas memuji Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Niat Ambil Hati Ayu Ting Ting Lagi? Enji Baskoro Puji Mantan Istri Setinggi Langit, Ini Alasan Sebenarnya Sang Biduan Kekeuh Tak Izinkan Bilqis Bertemu Ayah Kandung

"Ayu luar biasa merawat Bilqis, luar biasa. Saya hargai Ayu bisa mendidik Bilqis dengan pendidikan luar biasa," puji Enji Baskoro.Denny Karel mengatakan Enji Baskoro berharap bisa dipertemukan dengan Bilqis Khumairah di tahun 2022 ini.Bahkan demi bisa dipertemukan dengan Bilqis Khumairah, Enji Baskoro bersedia bantu Ayu Ting Ting menafkahi sang putri."Kemungkinan besar ada, menafkahi itu tergantung ketika mereka melakukan pertemuan, bagaimana pembiayaannya. Namanya juga bapak ke anak," "İtu nanti dibicarakan sama Ayu, ke depannya mau gimana. Pasti nanti akan ada pembicaraan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya