Nekat Botaki Rambut Demi Endors, Bagian Kepala Atta Halilintar Alami Pembekakan hingga Tak Boleh Keramas Selama 10 Hari

Jumat, 07 Januari 2022 | 11:31
tangkap layar YouTube AH

Atta Halilintar

GridStar.ID - Atta Halilintar nekat membotakkan rambutnya demi endors dari dokter transplatasi rambut.Dokter itu juga menangani transplatasi rambut Anang Hermansyah.Aurel Hermansyah menjelaskan suaminya menjalani prosedur pemindahan akar rambut ditanam ke kening.

Baca Juga: Ashanty Kaget Setengah Mati Lihat Pipi Arsy Terseret Lantai Usai Jatuh dari Wahana Permainan Saat Liburan di Turki, Lenggogeni Faruk Cemas : Dia Lompat, Mukanya Keseret!

Hal itu membuat bagian jidatnya mengalami pembekakan.Momen itu dibagikan dikanal YouTube AH saat mereka liburan ke Turki.Rambut sang YouTube saat ini hanya tinggal separuh.Baca Juga: Disebut sebagai Mantu Kesayangan, Atta Halilintar Justru Kena Semprot Lenggogeni Faruk Gegara Terlalu Manjakan Aurel Hermansyah: Nggak Boleh Malas-Malasan!

Melansir gridpop.ID, "Tadinya Pipi yang mau dikerjain, tiba-tiba aku juga ditawarin dan diendorse. Tertarik juga," kata Atta."Itu hanya memindahkan dari akar rambut belakang pindah ke depan, karena memang Bang Atta tuh jidatnya kan lebar, makanya Bang Atta tuh pakai headband," terang Aurel."Sekarang setelah ditanam di sekitar sini, Abang jadi lebih pede."

Baca Juga: Segudang Alasan Krisdayanti Tak Ikut Aurel Temui Besan di Turki, Diwanti-wanti Partai hingga Raul Lemos Sibuk Jelang Natal: Saya Cuma Titip Doa...

"Tapi sekarang ini kondisinya kepalaku masih bengkak, bengkaknya lumayan parah ini, agak gendut," ujar Atta."Jadi Bang Atta itu sepuluh hari enggak boleh keramas," sebut Aurel."Perawatannya tuh banyak, pakai foam dulu. Nah, rambut ininya enggak boleh sama sekali dikeramasin, ada shampo khususnya juga."Baca Juga: Anang dan Ashanty Dinner Bareng Besan di Turki, Lenggogeni Faruk Puji Arsy Berhijab, Ayah Atta Halilintar: Nggak Usah Buka-Buka Lagi!

"Ini terpaksa rambutku dibotak setengah, sebenarnya aku harus botak full, cuma aku enggak pedenya parah banget," aku Atta.Diakui Anang, ia begitu senang sebelum menjalani transplantasi rambut lantaran kini rambutnya yang mulai menipis akan segera teratasi.Sebelum melakukan tindakan tersebut, Anang terlebih dulu berkonsultasi dengan dokter.

Baca Juga: Jadi Anak Diva dan Musisi Terkenal, Aurel Hermansyah Mengaku Merasa Terbebani Berstatus Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Kepada Anang, dokter tersebut mengatakan, bagian depan kepala Anang yang kosong akan ditanamkan rambut.Sementara, bagian tengah kepala Anang yang rambutnya tipis akan dilebatkan.Transplantasi rambut ini dilakukan dengan mengambil sebagian rambut Anang dan dipindahkan ke area yang diinginkan.Anang juga mengunggah foto di akun Instagram miliknya pasca tampil dengan kepala botak.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya