Sinopsis Drama Korea Birth of the Beauty, Sa Geum Ran Balas Dendam pada Pelakor!

Rabu, 05 Januari 2022 | 23:00
IMDB

Birth of a Beauty

GridStar.ID - Drama Korea Birth of the Beauty mengangkat tema perselingkuhan.Drama Korea ini dibintangi oleh Joo Sang Wook, Han Ye Seul, dan Wang Ji Hye.Drama yang berjumlah 21 ini garapan sutradara Lee Chang Min dan Park Sun Ho.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor Tentang Prajurit Khusus yang Mendebarkan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea The Red Sleeve

Mengisahkan seorang perempuan cantik dan gemuk bernama Sa Geum Ran (Ha Jae Sook) yang menikah dengan pria dari keluarga kaya raya.Lee Kang Joon (Joong Gyu Woon) menghabiskan tujuh tahun terakhir di Amerika Serikat untuk bisnis.Sa Geum Ran tinggal bersama ibu dan adik iparnya yang memperlakukannya dengan sangat buruk.

Baca Juga: Jangan Sampai Belum Nonton 4 Drama Korea Terhits 2021 Ini, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer

Melansir KOMPAS.com, Sang suami berselingkuh dengan pembawa acara terkenal, Gyo Chae Yeon (Wang Ji Hye) dan meminta cerai. Geum Ran yang putus asa pun pergi dan mengalami kecelakaan mobil. Semua orang berasumsi Geum Ran bunuh diri dan menghadiri pemakamannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Private Lives, Penipu Ulung yang Bongkar Rahasia Negara

Tidak ada yang tahu Geum Ran ternyata masih hidup.Untuk membalas dendam, Geum Ran memohon pada Han Tae Hee (Joo Sang Wook), seorang ahli bedah plastik dari acara televisi "Change" untuk mengubah penampilannya.

Setelah dioperasi dan berhasil menurunkan berat badannya, Geum Ran muncul kembali sebagai Sara.

Baca Juga: Jin, RM dan Suga BTS Telah Sembuh dari Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Jirisan di Sini

Bersama tae Hee, dia berencana untuk merusak pernikahan Kang Joon dan Chae Yeon yang akan dilaksanakan tiga minggu lagi.Ketika Sara berinteraksi dengan Kang Joon, perasaan lama pun mulai tumbuh kembali. Dia menginginkan suaminya kembali padanya. Mereka membuat rencana baru, meskipun Tae Hee menyadari dia jatuh cinta kepada Sara.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya