Shin Min Ah Memberikan Donasi Untuk Masyarakat yang Terkena Dampak Pandemi Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha di Sini

Jumat, 31 Desember 2021 | 07:30
instagram

Shin Min Ah

GridStar.ID - Shin Min Ah menjadi selebriti lainnya yang memberikan donasi untuk sesama.

Pada Rabu (29/12), agensi Shin Min Ah, AM Entertainment memberikan pernyataan terkait donasi dari artisnya.

"Dia menyumbangkan 100 juta won sekitar Rp 1,2 miliar masing-masing untuk yayasan luka bakar dan Asan Medical Center dengan total 200 juta won (sekitar Rp 2,4 miliar)seperti yang dilakukannya setiap tahun.

Baca Juga: 6 Drakor dan Film Ini Juga Memiliki Cerita yang Menarik Untuk Diikuti Jika Suka dengan Kisah Hellbound, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Itu Di Sini

Dia juga baru saja memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta won (Sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Korean Society for Applied Developmental Psychology," ujar agensi.

Perwakilan agensi menjelaskan bahwa Shin Min Ah ingin menyumbangkan untuk dukungan selama pandemi Covid-19 dan memberikan dukungan psikologis untuk anak-anak yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Shin Min Ah sudah menyumbangkan secara konsisten selama bertahun-tahun, memberikan sumbangan tahunan sebesar 100 juta won untuk yayasan luka bakar sejak tahun 2015.

Baca Juga: Harus Siap Tisu! 7 Rekomendasi Drakor Menguras Air Mata, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Uncontrollably Fond

Dia juga secara pribadi mengunjungi rumah sakit untuk menunjukkan dukungan bagi pasien dan keluarga mereka, dan dia secara finansial mendukung pasien luka bakar di luar negeri juga.

Hingga saa ini, Shin Min Ah telah memberikan donasi total sekitar 2,6 miliar won (sekitar Rp 31 miliar) selama bertahun-tahun.

Cek juga sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Eps 12, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Hye Jin?

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Soompi

Baca Lainnya