Terlanjur Ikut Menanggung Malu, Sunan Kalijaga Mendadak Pilih Mundur Tak Mau Lagi Beri Bantuan Hukum Gratis, Sang Pengacara Pilih Sambangi Rumah Haji Faisal: Silaturahmi

Selasa, 28 Desember 2021 | 08:00
Instagram

Sunan Kalijaga bertemu H.Faisal

GridStar.ID-Sudah hampir dua bulan selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun, berita tentang keduanya tak pernah lepas dari sorotan.

Terutama soal, permasalahan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal nampaknya sampai saat ini belum ada titik terang.

Baca Juga: Panik Gak Tuh? Doddy Sudrajat Banting Pintu hingga Ogah Diwawancara Setelah Sunan Kalijaga Datangi H Faisal Ungkap Hal Ini: Pak S Mundur

Doddy Sudrajat yang menggandeng Sunan Kalijaga untuk menjadi kuasa hukumnya yang baru meminta untuk sang pengacara untuk membelanya.

Sunan Kalijaga memang banyak menerima kontra setelah mencoba membela kliennya yakni Doddy Sudrajat yang ingin memenjarakan orang yang menakuti sang cucu Gala Sky.

Namun nyatanya video yang dijadikan bukti bak bom atom yang meledak, dimana rupanya pria bertopeng yang dilaporkan itu adalah menantunya sendiri, Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Nahloh! Doddy Sudrajat Kebakaran Jenggot, Sunan Kalijaga Datangi H Faisal Minta Maaf Setelah Dihujat Satu Indonesia, Sang Pengacara Bicarakan Ini Habis Diprank Ayah Mayang

Tentunya hal itu semakin membuat Doddy Sudrajat dibully habis termasuk Sunan Kalijaga.

Mendadak Sunan Kalijaga kini mengungkap jika mundur memberikan bantuan atas kasus yang viral saat ini.

"Untuk sementara saya tidak lagi memberikan bantuan hukum gratis," tutur Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Dirangkul Doddy Sudrajat untuk Jadi Pengacara Pribadinya, Kini Sunan Kalijaga Kelimpungan Rumahnya Digeruduk Segerombolan Orang, Ayah Salmafina sampai Minta Bantuan TNI Jaga Rumah: Terima Kasih Jenderal

Tak hanya itu, Sunan Kalijaga mengatakan jika dirnya tidak bisa mengikuti hukum yang sedang viral.

"Karena saya tidak bisa ikuti hukum viral yang mempengaruhi penegakan hukum," tuturnya.

Sunan Kalijaga pun baru-baru ini mendatangi kediaman H Faisal dan mengatakan ingin bersilaturahmi.

"Terimakasih untuk kalian yang sudah menghujat saya dan keluarga," ucap Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Tak Puas Minta Berlian dan Perhiasan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tagih HP dan Barang yang Tersisa Lain dari Faisal

Mengaku damai dan meminta maaf, begini pengakuan Sunan Kalijaga di hadapan H Faisal dan Dewi Zuhriati.

"Hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum atau bicara soal hukum," ujar Sunan Kalijaga di YouTube Marissya Icha.

"Tadi kita membicarakan tentang yang terbaik tumbuh kembangnya Gala, bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah, saya berharap persoalan ini agar selesai dengan baik tanpa ada yang dirugikan," sambung Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Bak Hilang Muka, Sunan Kalijaga Mundur Bela Doddy Sudrajat? Sebut Video Gala Biadab Sampai Ingin Polisikan Fuji An, Sang Pengacara Kelabakan Dihujat Se-Indonesia: Tolong Saya

H Fasial pun berharap dengan momen pertemuannya dengan Sunan Kalijaga bisa menjadi awal yang baik untuk mendamaikan semua permasalahan yang ada.

"Bahwa pertemuan saya dengan bang Sunan ini, bisa menyelesaikan masalah dan mendamaikan semua ini, sebab dari awal saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut," ujar H Faisal.

Marissya Icha yang berhasil mempertemukan pengacara Sunan Kalijaga dengan H. Faisal, yang sebelumnya Sunan sempat viral lantaran diduga berada di tim Doddy Sudrajat.

Menjadi sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha hanya ingin mempersatukan perseteruan yang ada. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya