Berhadapan Langsung dengan Doddy Sudrajat, Nikita Mirzani Langsung Pertanyakan Motif Ayah Vanessa Angel Singgung Warisan

Jumat, 24 Desember 2021 | 14:01
Kolase Tribun

Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat

GridStar.ID-Doddy Sudrajat dan Nikita Mirzani semakin menjadi perbincangan hangat warganet.

Dimana Doddy Sudrajat dan Nikita Mirzani yang awalnya berseteru tegang kini disatukan dalam sebuah frame Podcast.

Nikita Mirzani yang menjadi host, Doddy Sudrajat yang menjadi bintang tamu prodcast.

Baca Juga: Faisal Adakan Syukuran Rumah Baru Gala Sky dari Hasil Donasi, Doddy Sudrajat Sewot Ogah Datang Meski Diundang: Biarin Aja

Percakapan podcast yang dilakukan Doddy Sudrajat dan Nikita Mirzani menjadi sorotan bukan karena tanya jawab mereka.

Warganet menyoroti keduanya bak orang munafik yang menjelekan seseorang di belakang namun saat berjumpa terlihat baik tanpa adanya masalah.

Baik Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat di dalam podcast tersebut terlihat saling serang argumen namun menyudutkan Faisal.

Baca Juga: Keputusannya Tak Dapat Diganggu Gugat Meski Sudah Dihujat Satu Indonesia, Doddy Sudrajat Mantap Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel: Pasti...

Bahkan Doddy Sudrajat menyebut Haji Faisal adalah orang yang serakah.

Doddy Sudrajat mengatakan adanya perang warisan ini dikarenakan dari pihak Faisal yang memulai.

Awalnya Nikita Mirzani dan Doddy Sudrajat saling serang argumen dimana ayah Vanessa Angel bertanya kenapa Nikita sempat menghujat dirinya.

"Kenapa kemarin sempat menghujat saya dan sekarang dengan adik Bibi juga bermasalah," tanya Doddy.

Baca Juga: Pantas Saja Tega Paksa Vanessa Angel Kerja Sejak Kecil, Terungkap Ternyata Ini Tempat Pekerjaan Doddy Sudrajat yang Sebenarnya, Ketahuan Bohong Saat Ngaku Kerja di BUMN!

"Jadi gini loh saya itu tidak ada di belah dua pihak, saya bukan pihak Pak Faisal bukan Pihak Pak Doddy saya netral," ujar Nikita Mirzani.

"Nah kalau masalah ngehujat saya juga dihujat loh prihal 30 juta, tapi kan saya cuma bilang Pak Doddy bukan ayah kandung vanessa, itu kan argumen saya, pendapat saya

Orang boleh dong berpendapat, apalagi saya tidak menyebutkan kata kata kasar, kata kata binatang di dalamnya, saya hanya tau dari Mail adik kelasnya Vanessa Angel," kata Nikita menjelaskan.

Kemudian keduanya bercengkrama saling menjelaskan apa yang terjadi, Nikita Mirzani pun menyinggung soal warisan.

Baca Juga: Ajakan Damai Seakan Tak Digubris, Ayah Bibi Andriansyah Ungkap Kelakuan Ayah Vanessa Angel di Persidangan, Jabat Tangannya Diabaikan

"Coba aja gak nyinggung soal warisan, pasti adem ayem itu," ujar Nikita Mirzani.

"Ya itukan sebenarnya bukan warisan yang diperebutkan saya sendiri, saya kan memang pada saat itu pak Faisal yang mengajukan duluan, kan bukan Daddy, daddy gak mengajukan apa-apa," kata Doddy yang menyudutkan Faisal serakah menginginkan harta warisan terlebih dahulu.

"Itu aja sebenarnya netizen yang salah persepsi, kalau merebutkan warisan dari awal, itu baru beberapa hari itu, tanah kuburan masih merah, terus mengurus ngurus warisan

Yang mengurus pihak warisan kan pihak sana, Daddy gak pernah ngurus warisan, dimana dalam masa masa kita berduka," ujar Doddy.

Baca Juga: Bak Sapi Perah, Sosok Ini Ungkap Perjuangan Vanessa Angel Rela Berhutang Sana Sini demi Penuhi KebutuhanDoddy Sudrajat dan Mayang, Istri Bibi Andriansyah: Anak Kena Musibah Masih Aja Minta Jatah

"Tapi kok dari pihak Pak Faisal katanya Pak Doddy yang minta KTP duluan, minta semuanya duluan, datang ke rumah marah marah," tanya Nikita.

"Itu fitnah kan jadinya," jawab Doddy.

"Kan itu yang di Media," tanya Nikita lagi.

"Ya itu dia diputar balikan seperti itu, justru saya yang dimarah-marahin, pada saat Pak Faisal yang mengurus semuanya itu, terus saya bilang ke Pak Faisal, kalau sebenarnya Pak Faisal gak marah marah pada waktu itu gak ke blow up ya," ujar Doddy.

Baca Juga: Kedok Doddy Sudrajat Satu Per Satu Akhirnya Terungkap, Sosok Ini Sebut Jika Istri Bibi Andriansyah Tak Pernah Minta untuk Makamnya Dipindahkan: Arwah Vanessa Angel sampai Menangis

"Sebenarnya mediasi itu, padahal sayang maunya hak asuh bersama tapi kok tiba tiba itu hak asuh tunggal dia dan istrinya, terus sampai disitu dia marah marah, ya udah wah ini gak bisa, jadi terjadilah," ujar Doddy.

"Tapi gini Pak Doddy kalau bapak jahat kenapa Vanessa membuat asuransi atas nama Doddy," tanya Nikita.

"Maka dari itu, dari awal saya gak mau berbicara yang mba niki sampaikan ke saya, biarkan orang yang melihat, menjawab dari jawaban mereka sendiri, berfikir oh ini, kayak mba niki akhirnya menjawab sendiri dari pertanyaannya, saya gak mau membela diri, saya malah gak tau Vanessa buat Asuransi pakai nama saya, itu bang milano yang bilang," ujar Doddy.

Baca Juga: Tak Henti-Henti Buka Aib Vanessa Angel sampai Tega Ragukan Gala Sky Sebagai Anak Kandung Bibi Andriansyah, Keinginan Doddy Sudrajat untuk Tes DNA Buat Haji Faisal Geram: Sepersen Pun Nggak Ada Keraguan!

Sontak saja postingan tersebut di posting ulang oleh beberapa akun gosip dan menyebutkan Doddy Sudrajat dan Nikita Mirzani.

"Kok masih punya muka yaaa udah di ludahi di jilat lg"

"munafukk demi konten"

"Sama2 manusia munafik"

"Beda di story gk gitu ngomongnya si nikmir"

"Kok masih punya muka yaaa udah di ludahi di jilat lg"

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya