Bukan Cuma Nagita Slavina, Istri Penyanyi Kondang Ini Pernah Damprat Ayu Ting Ting Gegara Goda Suaminya Sambil Goyang Tak Pantas

Rabu, 22 Desember 2021 | 19:31
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis dangdut yang sering jadi sorotan.

Apalagi jika menyangkut soal kedekatannya dengan para pria.

Sederet artis pernah digosipkan dengannya.

Baca Juga: Pantas Ngaku Tak Punya Teman Artis Indonesia, Ayu Ting Ting Kepergok Pilih Berkawan dengan Artis Internasional hingga Buat Sosok Ini Iri: Aku Mencintaimu

Belum lama ini, Ayu Ting Ting jadi perbincangan panas di dunia maya gegara kedekatannya dengan Andre Tulany.

Dikutip dari Grid.ID, kedekatan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany ini berawal dari postingan akun TikTok @slidegossipchannel pada 29 Mei 2021 lalu.

Terlihat dalam video di media sosial, Andre Taulany mengelus-ngelus pundak Ayu Ting Ting saat mereka sedang duduk bersebelahan.

Baca Juga: Sudah Miliki Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting Jauh Sebelum Nikahi Nagita Slavina, Terungkap Sang Biduan Jadi Alasan Kandasnya Hubungan Asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Kakak Kandung Krisdayanti sampai Cemburu Berat

Bukannya risih dielus suami Erin Taulany, Ayu Ting Ting malah asyik bermain ponselnya.

"Gue lagi ngambek, karena gue diledek-ledekin nih gue bete. Gue sambil main handphone gue bete, Terus tiba-tiba Pak Haji, sabar-sabar Ya namanya dia yang dituakan." kata Ayu Ting Ting di acara MNC TV.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah dilabrak oleh istri seorang penyanyi laki-laki.

Dilansir dari Sripoku.com, diungkapkan Ayu Ting Ting dilabrak oleh Duma Riris yang merupakan istri Judika pasca memergoki suaminya asyik berjoged bareng sang biduan.

Momen labrakan ini bahkan terjadi di depan Umi Kulsum dan Bilqis.

Baca Juga: Hubungannya Makin Rekat, Ibunda Ivan Gunawan Sudah Terang-Terangan Tegur Umi Kalsum Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Jadi Penyebabnya: Jaga Nama Baik!

Usut punya usut, kejadian ini bermula tatkala Judika dan Duma Riris menyambangi kediaman Ayu Ting Ting. Di sana, Judika mengajak Ayu Ting Ting untuk berduet.

"Kali ini saya mau berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting, menyanyikan sebuah lagu yang saya ciptakan soal perjuangan cinta saya. Lagunya berjudul Mama Papa Larang," tandas Judika seperti yang dikutip dari YouTube Judika Offical via Sripoku.com.

"Nyanyi apa Jud? Mama Papa Larang?" tanya Ayu Ting Ting.

"Ya, tapi kamu harus nyanyikan versi dangdutnya," tantang Judika.

Tantangannya diterima, Judika dan Ayu Ting Ting pun langsung bernyanyi bersama.

Baca Juga: Dua Keluarga Saling Dukung, Ibunda Ivan Gunawan Terlihat Hibur Umi Kalsum Saat Curhat Ayu Ting Ting Jalani Karantina Lama

Ayu Ting Ting yang mengenakan hotpants putih tersebut langsung menunjukkan goyangan sensualnya di hadapan Judika.

Melihat aksi Ayu Ting Ting, Judika hanya geleng-geleng kepala dan ikut berjoget. Melihat suaminya asyik berjoged, Duma Riris langsung melabrak keduanya.

Merasa dibohongi karena niat awal ingin bincang-bincang, justru keduanya asik berjoget.

"Ngobrolnya dimana?" tanya Duma Riris.

"Ya udah kita ngobrol," jawab Judika.

Meski sempat dalam situasi panas, mereka pun langsung tertawa sambil kembali bernyanyi.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Raffi Ahmad Bukan yang Pertama, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Dilabrak Istri Penyanyi Kodang Ini Karena Kelewat Mesra Saat Joget Bersama

Editor : Rahma

Sumber : gridfame

Baca Lainnya