Pantas Hancur Hatinya, Alami Hal yang Sama dengan Lydia Kandou, Jamal Mirdad Bersaksi di Pengadilan Kuliti Perlakuan Tyna Kanna pada Kenang

Jumat, 17 Desember 2021 | 11:01
Kolase Tribun

Kenang Mirdad, Tyna Kanna, dan Jamal Mirdad

GridStar.ID - Sidang Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih berlangsung.

Jamal Mirdad hadir sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Jamal Mirdad ditemani putrinya, Naysila Mirdad.

Baca Juga: Dulu Tak Berkutik Sang Anak Labrak Wanitanya, Faisal Harris Kini Murka Jennifer Dunn Disebut Pelakor hingga Ancam Sosok Ini: Saya Hormat dan Santun

Jamal Mirdad pun bahkan secara terang-terangan mengungkapkan tabiat sang menantu terhadap anaknya.

Alasan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna atau Tyna Dwi Jayanti pun akhirnya terkuak.

Wah, bagaimana ya kesaksian Jamal Mirdad?

Jamal Mirdad, ayah kandung Kenang Mirdad menegaskan jika keluarganya masih menjalin komunikasi dengan keluarga Tyna Kanna.

Baca Juga: Capek Urus Anak Rizki DA Setelah Cerai, Iis Dahlia Sindir Telak Nadya Mustika di Depan Muka Singgung Lelah Jadi Suster: Orangtuanya Gak Ada

Tyna Kana di Mata Jamal Mirdad

Bahkan artis senior tersebut berujar jika keluarga Tyna Kanna sosok yang baik.

"Saya kira Tyna dan keluarga adalah keluarga yang baik," ungkap Jamal Mirdad usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Mantan suami Lydia Kandou itu pun kini persoalan anaknya dengan menantunya itu dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

Baca Juga: 4 Kali Kawin Cerai, Muzdalifah Langsung Gugat Cerai Fadel Islami Jika Sang Berondong Ketahuan Lakukan Satu Hal Ini, Singgung Incar Harta: Saya Nggak Teruskan!

"Ini kan dalam musyawarah. Persoalannya berharap semua baik. Setahu saya, saya sebagai bapaknya, ini (Naysila) sebagai adiknya, Tyna sekeluarga adalah keluarga yang baik, Tyna yang baik," jelas Jamal Mirdad.

Kendati demikian, Jamal mengakui jika putranya itu memiliki masalah dalam rumah tangganya, sehingga harus diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan Tyna Kanna dan Kenang Bercerai

Terkait alasan Tyna Kanna dan Kenang bercerai, Jamal Mirdad mengaku begitu tahu pasti masalah rumah tangga anak dan menantunya itu.

Baca Juga: Hancur Hati Lydia Kandou! Rumah Tangga Sang Anak Berakhir Diisukan Sang Mantu Selingkuh, Tyna Kanna Pastikan Kenang Mirdad Sudah Angkat Kaki dari Rumah dan Hak Asuh Jatuh ke Tangannya

Namun dirinya tidak mau mebeberkan lebih dalam terkait hal tersebut.

"Kalau toh ada masalah itu kebetulan masalah pribadi yang sudah dewasa-dewasa. Jadi mesti diceritakan dengan cara yang dewasa," ungkap Jamal.

Mantan suami Lydia Kandou ini pun mengatakan anak dan mantunya itu begitu terbuka dengan orangtua.

Baca Juga: Capek Urus Anak Rizki DA Setelah Cerai, Iis Dahlia Sindir Telak Nadya Mustika di Depan Muka Singgung Lelah Jadi Suster: Orangtuanya Gak Ada

"Dalam hal-hal tertentu pasti terbuka kepada orangtua," tuturnya.

Jamal sengaja tak ingin banyak mengungkap soal rumah tangga Tyna dan Kenang, karena merasa sangat perlu seorang ayah menghargai privasi anak dan menantunya.

"Tapi dalam hal-hal tertentu kalau ada privasinya itu saya sangat menghargai karena mereka sudah dewasa, mandiri, sudah berkeluarga, ya kan? Sebagai orangtua seperti itu kira-kira," pungkasnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jamal Mirdad Harap Masalah Kenang dan Tyna Kanna Dimusyawarahkan Secara Baik

Editor : Rahma

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya