Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 7, Teror Para Zombie Semakin Menjadi!

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:00
soompi

Drama Korea Happiness

GridStar.ID - Simak yuk Sinopsis Drama Korea Happiness episode 7 yang makin seru.

Di episode ketujuh, kondisi apartemen semakin kacau.

Kim Dong Hyun dan Lee Bo Ram mengambil ponsel yang terjatuh di luar.

Baca Juga: Simak 4 Drakor Terbaik Saat Musim Dingin Termasuk Oh My Venus, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Kejadian ini membuat para zombie yang haus darah pun bisa masuk ke apartemen 101 yang dihuni oleh Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

Apartemen semakin kacau, ketika orang-orang memiliki keinginannya sendiri-sendiri. Di tambah lagi Sae Bom sepertinya terjebak di apartemen 1501 yang diduga juga mengkonsumsi obat ‘next’.

Kekhawatiran Yi Hyun mulai tenang ketika ia menemukan Sae Bom dalam kondisi baik-baik saja. Kala itu, Sae Bom memang sengaja datang ke apartemen 1501 untuk mengambil kebutuhan makanan.

Baca Juga: Drakor SBS yang Bakal Tayang 2022 Bertabur Bintang, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness!

Pemilik apartemen 1501 menawarkan makanan pada Sae Bom karena perempuan satu ini sudah memberikan kaos yang dijanjikannya. Sae Bom tanpa ada rasa curiga, pastinya mau menerima tawaran tersebut. Di tengah kekhawatiran Yi Hyun, Sae Bom terlihat sedang menikmati kudapan yang sedang ia pegang.

Melihat kondisi Sae Bom yang baik-baik saja, Yi Hyun pun merasa lega karena perempuan yang ia cintai tidak terluka sedikit pun. Setelah keluar dari apartemen 1501, Yi Hyun menjelaskan alasan mencari Sae Bom karena dirinya mencurigai pemilik apartemen itu mencoba meminum obat ilegal yang dijual oleh pusat kebugaran.

Awalnya Sae Bom terkejut, tetapi Yi Hyun menyuruh kekasihnya itu untuk tidak bertindak gegabah karena itu masih dugaan. Setibanya Yi Hyun dan Sae Bom di apartemen miliknya, keduanya bertemu orang dari apartemen lain yang telah terinfeksi virus.

Baca Juga: Kabar Buruk, Shin Hyun Bin Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Baru Tamat

Pria tersebut tampak menganggu Park Seo Yoon yang terlihat sendirian di apartemen Yi Hyun dan Sae Bom. Untungnya, Yi Hyun dan Sae Bom tiba tepat waktu di saat Sae Yoon mulai ketakutan.

Setelah berhasil mengusir pria tersebut, Sae Bom dan Yi Hyun mencari tahu siapa yang membuat ulah di apartemen tersebut. Di tengah kepanikan itu, Na Hyun Kyung pemilik apartemen 401, dilema untuk membukakan borgol yang mengiikat Kim Seung Beom di pusat kebugaran.

Pada episode 6 lalu, diketahu Kim Seung Beom sudah terinfeksi virus zombie. Pastinya seluruh penghuni apartemen mengetahui hal itu.

Baca Juga: Debut Januari Mendatang, Xiao Ting dan Mashiro Kep1er Positif Covid-19, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness

Namun, Na Hyun Kyung tetap terpengaruh dengan perkataan Kim Seung Beom agar mau membukakan borgolnya. Na Hyun Kyung sebenarnya panik karena kakaknya Na Soo Min tergigit oleh zombie terlebih dahulu.

Apadaya, rasa paniknya itu tak membuat Soo Hyun Kyung berpikir panjang. Ia pun dengan santainya memberikan kunci borgol kepada Kim Seung Beom. Pastinya, rasa haus yang terus menerus terjadi dalam diri Seung Beom membuatnya harus menghabiskan satu galon air mineral di pusat kebugaran.

Melihat kejadian itu, Hyun Kyung pun bergegas lari untuk menyelamatkan diri dari Seung Beom. Tak selang beberapa lama, Yi Hyun dan Sae Bom bertemu dengan Seung Beom yang mulai haus darah. Di situlah keduanya pun terlibat pertikaian dengan Seung Beom.

Baca Juga: Tipe-Tipe 4 Kepribadian Orang yang Ada di Drakor Happiness, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Dibintangi Han Hyo Joo

Untuk menyelamatkan Seung Beom, Yi Hyun dan Sae Bom memang tidak ingin membunuhnya secara langsung. Mereka memilih untuk menenangkannya dan memborgolnya saja. Namun, saat perkelahian itu terjadi, Han Tae Seok pun membunuh Seung Beom yang mulai meronta-ronta seperti zombie.

Kejadian itu membuat Hyun Kyung, Yi Hyun dan Sae Bom terkejut. Sebagai Letnan Kolonel yang memiliki trauma karena istrinya juga menjadi zombie, membuat Han Tae Seok tidak ingin orang lain terluka.

Ia memilih untuk membunuh orang-orang yang telah terinfeksi virus tersebut. Sepertinya keberadaan Han Tae Seok di apartemen itu juga memiliki rencana lain selain melindungi orang-orang apartemen.

Baca Juga: Tipe-Tipe 4 Kepribadian Orang yang Ada di Drakor Happiness, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Dibintangi Han Hyo Joo

Han Tae Seok ingin membawa Sae Bom ke lab untuk dislidiki antibodi yang dimilikinya selama ini. Sebab, selama Sae Bom mendapat gigitan dari zombie, Sae Bom tidak mengalami perubahan seperti orang-orang lainnya yang terinfeksi gigitan. Untuk mengalihkan perhatian Sae Bom dan Yi Hyun, Han Tae Seok juga menyampaikan pesan untuk Park Seo Yoon karena orangtuanya sedang berada di tempat karantina.

Tak hanya itu, Han Tae Seok memperingatkan penghuni apartemen agar mereka bisa bertahan hidup tanpa listrik selama 4 hari kedepan. Kabar itu pun membuat para penghuni apartemen menyiapkan diri untuk memenuhi air dan kebutuhan mereka selama apartemen mereka tidak dialiri listrik.

Urusan Han Tae Seok masih belum kelar, ia terus membuat Yi Hyun sibuk agar tidak bersama dengan Sae Bom. Kini, Han Tae Seok memiliki kesempatan untuk membawa Sae Bom keluar dari apartemen dan melakukan penelitian terhadap antibodi yang dimiliki kekasih Yi Hyun itu.

Baca Juga: Drakor Terbaik Han Hyo Joo Termasuk W Two Worlds, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Dibintanginya!

Akan tetapi, Yi Hyun menyadari bahwa semua ini merupakan pengalihan untuknya agar tidak bersama Sae Bom. Sikap Yi Hyun yang tegas dan gerak cepat membuatnya bisa kembali mendapatkan Sae Bom yang tak sadarkan diri.

Suasana semakin menegangkan ketika, Yi Hyun berhasil menghentikan mobil Han Tae Seok yang membawa Sae Bom. Yi Hyun tampak mengarahkan pistol kepada Tae Seok. Di tengah kepanikan itu, Sae Bom pun akhirnya tersadar dan mengambil pistol milik Tae Seok.

Setelah berbicara baik-baik, akhirnya Yi Hyun mengetahui bahwa Sae Bom bisa menyelamatkan Korea dari virus zombie itu. Yi Hyun meminta agar Sae Bom tetap di apartemen dan ia berjanji akan menjaganya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 3, Wabah yang Ubah Orang Jadi Monster Ini Menyebar di Kompleks!

Untuk itu, Yi Hyun meminta pada Tae Seok agar dirinya diberikan senjata yang komplit demi melindungi Sae Bom. Keadaan apartemen masih diselimuti ketegangan ketika lampu mulai padam.

Di sinilah para zombie mulai tidak bisa dikendalikan. Terutama saat Oh Joo Hyung penghuni apartemen 601 yang mencoba menyampurkan obat ‘Next’ ke air mineral. Di sisi lain, Hyun Kyung mencuri kesempatan membukakan pintu apartemen untuk menyelamatkan Soo Min.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Siapa yang akan meminum air ramuan Joo Hyung? Akankah penghuni apartemen berubah menjadi monster?

Jangan lewatkan kelanjutan drama Jirisan yang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB di tvN atau melalui platfrom streaming iQiyi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 7, Seung Beom Mulai Haus Darah, Han Tae Seok Punya Kesempatan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunBali

Baca Lainnya