Sahabat Mendiang Vanessa Angel Minta Nikita Mirzani Sudahi Perang Sindiran di Medsos: Kalau Nggak Masuk ke Kamar Nggak Tahu Hatinya Fuji, Kelihatannya Aja Gitu

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:31
Tribunnews

Nikita Mirzani dan Fuji

GridStar.ID - Fuji adik Bibi Ardiansyah dikritik oleh Nikita Mirzani.

Diketahui, ia menggantikan peran Vanessa Angel dalam mengurus Gala Sky keponakannya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut.

Baca Juga: Kedekatannya Melebih Adik dan KakaK Ipar, Fuji Ungkap Mendiang Vanessa Angel Punya Gangguan Ini Saat Pintu Kamar Dibuka

Nikita Mirzani sentil soal Fuji yang meminta bayaran Rp 30 juta saat diundang podcast.

Namun, Fuji sudah klarifikasi itu ungkapan kekesalannya karena diundang dimomen saat duka.

Nikita Mirzani juga berpendapat Fuji hanya mengasuh Gala saat di depan kamera.

Baca Juga: Dewi Perssik Beberkan Artis yang Teror Vanessa Angel Semasa Hidup Lewat DM Instagram, Kini Jadikan Fuji Bulan-bulanan: Lu Sok Agama, Sok Akrab!

Melansir Sosok.ID, Dilansir dari tayangan TikTok @Mamsky Emma Warokka, ia meminta Nikita Mirzani untuk serang Fuji.

"Fuji tuh hatinya lembut loh, cuma keliatannya aja di depan orang banyak kayak gitu. Nangis dia di sofa sesenggukan, aku kalau gak masuk ke kamar gak tahu tuh aslinya Fuji.

Dia gak nunjukin di depan kita, dia tegar banget," ucapnya.

Baca Juga: Terus-Terusan Serang Fuji dan Fadly, Nikita Mirzani Kini Dituding Sudah Sangat Keterlaluan, Kondisi Adik Bibi Ardiansyah Diungkap Sosok Ini: Dia Nggak Gila Aja Udah Alhamdulillah

Ia pun sangat meminta Nikita Mirzani untuk tak lagi menyerang Fuji lantaran mental adik ipar Vanessa Angel itu memang masih belum stabil.

"Makanya Mamski minta tolong sama Nikita Mirzani dimaklumi lah dan dilihat anak ini masih berduka loh. Inget ga sebelum Vanessa dan Bibi kecelakaan terus meninggal dunia? Itu habis ngerayain ulang tahun dia.

Habis happy-happy terus jatuh bom, gak gila aja udah Alhamdulillah itu," tuturnya dengan tegas.

Baca Juga: Disenggol Nikita Mirzani, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara Soal Bayaran Podcast Rp 30 Juta, Singgung Soal Etika Nyai: Aku Lagi Nangis-Nangis Ada yang Nge-WA

Ia juga berharap agar Nikita Mirzani dapat memahami perasaan Fuji yang harus mengurus banyak hal termasuk mengasuh Gala Sky di usianya yang masih muda.

"Kasihan itu beneran loh. Coba dilihat dari sisi kemanusiaan kita. Belum lama Fuji mendapat tugas langsung menjadi ibu mendadak, belum nikah, masih umur 19 jadi mamah yang disorot seluruh Indonesia.

Bayangin gak sih tekanan yang dirasain Fuji. Jadi kita rasakan, bayangkan kalau kita berada diposisinya Fuji" jelasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : sosok.grid.id

Baca Lainnya