Disebut Anak Indigo Ada Anak Kecil yang Mengikutinya, Kiki Amalia Akhirnya Bongkar Kejadian Dirinya Keguguran di Kamar Mandi Sendiri

Jumat, 10 Desember 2021 | 09:32
Instagram Kiki Amalia

Kiki Amalia

GridStar.ID - Markus Horison dan Kiki Amalia kini hidup masing-masing.

Kiki Amalia mengaku dirinya memiliki bayi dengan mantan suaminya itu yang diberi nama Khaleev.

Sedangkan, sang pesepak bola merasa tak punya anak dari sang artis.

Baca Juga: 9 Tahun Betah Menjanda Gegara Alami Trauma dalam Berumah Tangga, Kiki Amalia Pilih Banting Stir Untuk Geluti Profesi Ini

Ternyata, Kiki Amalia mengadopsi anak dari sepupunya.

Roy Kiyoshi sebut ada anak kecil yang mengikuti sang artis.

Akhirnya, Kiki Amalia ngaku dirinya pernah keguguran.

Baca Juga: 8 Tahun Betah Menjanda, Kiki Amalia Ngaku Tak Punya Pacar atau Gebetan hingga Beberkan Cara Ini untuk Penuhi Hasrat Seksualnya

Melansir WIKEN.ID, "Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihan dia," kata pengacara Kiki, Hamadi kepada seperti dilansir WIKEN.ID dari tabloidnova.com, Selasa (22/01/2013).

Melansir dari akun youtube Layar Hiburan, pada menit ke 18.30 Roy Kiyoshi menanyakan kepada Kiki Amalia yang saat itu menjadi bintang tamu.

"Memang kamu suka diikuti anak kecil ya?," tanya Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Dua Tahun Berumah Tangga Ngaku Tak Pernah Bahagia, Kiki Amalia Susah Naik Berat Badan, Nikita Mirzani Bingung soal Alasan Pernikahan: Ya, karena Gue Khilaf Aja

Mendengar pertanyaan Roy Kiyoshi, Kiki Amalia cukup terkejut.

"Hah? Diikuti anak kecil? Iya katanya sih itu anak aku yang keguguran katanya," jelas Kiki Amalia.

"Soalnya yang ini kaitannya sama kak Kiki nih. Mami.. mami.. (seolah Roy Kiyoshi mendenar pangilan tersebut," jelas Roy Kiyoshi sambil memegang Gucinya di depannya.

Baca Juga: Pernah Kepincut Pesona Kiper Timnas, Kiki Amalia Kini Blak-blakan Ungkap Nikahi Markus Horison bak Beli Kucing dalam Karung: Pas Setahun Nikah, Kebongkar Semua!

"Kamu ke sini deh, selesain masalahnya di sini," tambah Roy Kiyoshi.

Kiki pun mencoba untuk memberanikan diri memegang guci tersebut, tak lama dirinya langsung berlinang air mata.

"Pas keguguran aku sendirian enggak ada yang nemenin aku, suami aku juga enggak perduli," jelas Kiki Amalia sambil menangis kejar.

Baca Juga: Diselingkuhi dengan 10 Wanita oleh Penjaga Gawang Timnas, Artis Cantik Mantan Kekasih Hengky Kurniawan Ini Banting Tulang Cari Sesuap Nasi Jadi DJ Klub Malam, Akui Sempat Diajak Main Gila sang Bos!

Akhirnya, Kiki Amalia langsung ditenangkan oleh Robby Purba dan tim acara tersebut.

"Aku pas itu sendiri, Roy, gak ada yang inginin aku.. Ikut suami tapi ga peduliin aku.. semmua orang gak tau..

semua orang enggak ada yang tau.. Aku selalu nyimpen selama ini.. Aku gak pernah kasih tau semuanya.. Orang nge-judge-nya tuh aku yang gak bener.. ," ungkap Kiki Amalia.

"So one day, aku bisa baikan sama mantan suami aku jadi aku enggak mau dia (orang tua) benci dengan mantan sama suami aku," tambah Kiki Amalia.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya