Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Dibenci Satu Indonesia, Tak Cukup Ribut Soal Warisan Kini Doddy Bahkan Tega Ungkit Soal Uang Duka Vanessa Angel, sampai Hati Curigai Adik Bibi Tilep Sumbangan: Pasti

Selasa, 30 November 2021 | 19:15
Kolase foto instagram.com/@dodysoedrajat_1 & @fuji_an

Doddy Sudrajat, Mayang, dan Fuji

GridStar.ID-Publik masih bersedih atas pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berpulang pada 4 November 2021 silam.

Kepergian mereka berdua belum genap 40 hari berlalu.

Namun di tengah suasana berkabung, justru pihak keluarga Vanessa Angel dituding banyak tingkah.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Sidang Pertama Putusan Hak Waris Resmi Digelar, Ayah Bibi Ardiansyah Justru Mundur dari Permohonan Hak Asuh Atas Gala Sky, Keputusan Doddy Sudrajat Jadi Penyababnya?

Doddy Sudrajat bak tak mau menyudahi masalah uang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bahkan setelah uang warisan asuransi hingga hak asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat mengungkit uang duka yang menurutnya disembunyikan keluarga Faisal.

Tak kurang Doddy Sudrajat menyebut nama Fuji menjadi dalang dan menyimpan semua uang di rekening Vanessa Angel yang dipegang Fuji.

Baca Juga: Mayang Tak Habis Pikir Sahabat Vanessa Angel Buat Donasi untuk Gala Sky Beli Rumah Lantaran Kontraknya Hampir Habis: Kayak Kita Orang Nggak Mampu Aja

Sebagai ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku tak pernah diberi bukti transfer uang duka untuk anaknya selama ini.

Kekesalan Doddy Sudrajat berawal dari protesnya atas Fuji, adik Bibi Andriansyah yang kerap mengekspos Gala Sky.

Akibat Fuji kerap membuat konten media sosial dengan Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi, Doddy Sudrajat tampak tidak terima.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Korban Selamat dari Kecelakaan Maut, Begini Kabar Terbaru dari Siska Lorensa Pengasuh Gala Sky, Tuliskan Ucapan Terima Kasih dan Doakan Anak Vanessa Angel dan Bibi: Semoga Allah...

Bahkan, Doddy Sudrajat menilai adik perempuan Bibi Andriansyah itu telah melakukan eksploitasi kepada Gala Sky.

"Itu yang saya rasakan sekarang, miris sekali melihat cucu saya, anaknya Vanessa, anak dari darah daging saya dijadikan eksploitasi anak ya untuk mencari keuntungan pribadi," ujar Doddy di Youtube Indosiar Jumat (26/11) mengutip Grid.ID.

Doddy Sudrajat juga mengaku keberatan dengan tindakan Fuji yang kerap mengunggah konten bersama sang cucu.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Bak Muak dengan Kelakuan Doddy Sudrajat dan Mayang, 2 Paranormal Ini Bahkan Turun Tangan Ramalkan Nasib Adik Vanessa Angel, Aib Besar Diungkap: Aji Mumpung

"Biar bagaimana pun Gala itu tidak tahu menahu, enggak ngerti kan dia, di Tik Tok, di media sosial itu selalu dibawa-bawa, itu saya sangat-sangat keberatan memang," lanjut dia.

Kemudian, belum lama ini Doddy Sudrajat menyinggung uang duka.

Doddy menyebut tak ada transparansi dari keluarga besannya perihal uang duka yang dikirim oleh teman-teman mendiang.

Melansir Youtube ESGE ENTERTAINMENT Senin (29/11), Doddy Sudrajat mengatakan dirinya tak tahu menahu mengenai uang duka yang diterima dari sahabat mendiang.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Geram dengan Tingkah Doddy Sudrajat yang Terus Ributkan Soal Harta Warisan, Paranormal Kondang Ini Langsung Peringatkan Ayah Vanessa Angel Soal Ini: Almarhum Datang ke Mimpi Saya, Jangan Bikin Riweuh Pak!

"Untuk masalah uang, sumbangan-sumbangan yang diberikan oleh teman, rekan-rekan Vanessa ya itu saya tidak tahu menahu," ujarnya.

Mengutip Grid.id 'Sempat Tuding Adik Bibi Ardiansyah Eksploitasi Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Justru Sebut Uang Duka'.

Bahkan, Doddy Sudrajat menyebut uang duka itu masuk ke rekening milik Fuji.

"Dikirimnya ke mana saya juga tidak tahu, tapi kemungkinan yang pasti dikirim ke rekeningnya Fuji, atau ke rekeningnya Vanessa yang dipegang oleh Fuji," lanjut dia.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Pantas Saja Ngotot Minta Pembagian Harta Warisan Sang Putri, Doddy Sudrajat Rupanya Tengah Terlilit Utang Pinjaman Online, Aib Ayah Vanessa Angel Dibongkar Para Tetangga

Doddy Sudrajat juga mengatakan pihak keluarga Faisal tidak pernah sekalipun memperlihatkan bukti transfer uang duka dari teman-teman Vanessa Angel.

Kendati begitu, dirinya mengaku tak ingin mempermasalahkan perihal uang duka yang tidak ia ketahui jumlahnya itu.

"Saya pun dari pihak orang tuanya Vanessa tidak pernah dikasih tahu berapa besar jumlahnya, enggak ada transparan ke saya, bukti transfernya pun tidak ada," jelasnya.

"Pak Faisal hanya menuliskan pakai bolpoin dan kertas, ini segini, ini segini, jadi hanya kertas, tapi saya diam saja, saya tidak mau ribut masalah keuangan," kata Doddy Sudrajat. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya